Pengunjung Blog



Jenis – Jenis Dari Pagar Terbaik BRC


Jenis – Jenis Dari Pagar Terbaik BRC

Material pagar memang sangat banyak sekali dari mulai batu hias, kayu, besi hingga stanless. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keperluan anda tentunya atau di sesuaikan dengan model rumah yang anda tinggali. Apabila anda menginginkan pagar rumah dengan kualitas terbaik alangkah baiknya menggunakan pagar BRC pagar BRC merupakan pagar besi atau baja yang di buat dengan sangat berkualitas sehingga tahan lama, namun walaupun demikian pagar tersebut sangat terjangkau dibandingkan dengan pagar jenis lainnya.

Selain itu bagi anda yang ingin membeli pagar tersebut sangat mudah tentunya. anda bisa mengunjungi di internet atau tempat jual pagar BRC di tempat anda tepatnya di toko material. Jenis pagar yang satu ini memang memiliki dua jenis. Nah berikut ini saya akan paparkan jenis – jenisnya.

1 . Hot Dip Galvanized
Pagar BRC memiliki dua jenis, yang pertama adalah hot dip galvanized. Jenis pagar ang satu ini memiliki tekstur yang kasar namun sangat aman untuk di pegang dan tidak berbahaya tentunya. selain itu yang menjadi kelebihan dari pagar jenis yang satu ini adalah pagar hot dip galvanized ini bisa bertahan lama hingga 8 atau bisa juga 10 tahun apabila terus di rawat dengan baik. 

Namun jangan khawatir tentang perawatannya karena untuk melakukan perawatan pagar ini sangat mudah. untuk harga dari pagar ini memang fantastis namun jangan khawatir karena hal tersebut akan terbayar karena tahan lamanya selain itu dilengkapi dengan anti karat sehingga dapat terhindar dari berbagai cuaca yang membuat pagar menjadi berkarat.

2 . Electroplating
Berbeda dengan hot dip galvanized, untuk jenis electroplating ini memiliki tekstur sebalinya dari poin pertama atau lebih halus. Selain itu untuk cara pembuatannya pun dengan cara dicelupkan ke dalam cairan galbani dan arus listrik sehingga akan membawa partikel galvanized dan pada akhirnya dapat menempel pada bagar besi electroplating. 

Pagar ini bsia bertahan 2 sampai 4 tahun dengan perawatan yang baik serta bila anda ke tempat jual pagar BRC harganya pun sangat terjangkau bila di bandingkan dengan hot dip galvanized.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.