Pengunjung Blog



Manfaat Tidur Siang Untuk Anak-Anak

Manfaat Tidur Siang Untuk Anak-Anak

Tidur siang bagi seseorang anak tentu sangat bermanfaat sekali bagi perkembangan tubuh mereka. Dengan tidur siang yang rutin tentu akan memberikan efek positif bagi kesehatan tubuhnya. Manfaat tidur siang banyak sekali yang akan dirasakan oleh anak-anak, apalagi anak tersebut dalam keadaan tumbuh seperti pada umur 4 sampai 5 tahun. 

Di umur ini, anak mulai aktif dan akan menerima berbagai informasi rangsangan dari ruang lingkup lingkungan mereka bermain, maka salah satu yang tepat adalah memproteksinya dengan cara yang baik, agar kecerdasan mereka semakin meningkat. Salah satunya adalah dengan rutin di ajak tidur siang. Dalam penelitian membuktikan bahwa tidur siang bagi anak-anak akan memberikan kecerdasan yang lebih , dibandingkan pada anak-anak yang tidak pernah tidur siang. 

Dalam penelitian ini dikemukakan bahwa anak-anak yang rutin tidur siang memberikan kecerdasan yang lebih, selain akan mencerdaskan tentu akan memberikan kesehatan bagi tubuhnya. Manfaat tidur siang bagi anak-anak tentu sangat penting sekali. Salah satu dari sekian banyak manfaat yang akan di dapat memberikan rasa yang lebih baik di masa yang akan datang. 

Bagi Anda yang memang memiliki seorang anak kindergarten di atas umur 3-5 tahun di sarankan untuk menyuruhnya rutin untuk tidur siang. Tidur siang memberikan efek yang lebih bagi anak-anak, kecerdasan mereka akan meningkat pelbagi dari IQ yang akan dimilikinya ketika mereka dewasa. Dengan tidur siang, maka anak-anak akan terjauh dari berbagai penyakit yang menimpanya, salah satunya adalah dapat menjaga ketahanan tubuh, apalagi bunda memberikannya berbagai suplemen terbaik seperti susu dan makanan yang baik yang mengandung serotonin seperti buah pepaya, pisang dan lainnya.

Manfaat tidur siang bagi anak-anak akan memberikan manfaat yang lebih bagi mereka. Ketika Anda susah menyuruhnya tidur, jangan terlalu memaksakan diri. Ada baiknya, sebelum disuruh tidur, berikan susu yang baik untuk pertumbuhannya. Salah satu rekomendasi terbaik susu untuk pertumbuhannya adalah dari susu Dancow sebagai salah satu susu terbaik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.