Pengunjung Blog



3 Cara Yang Bisa Membuat Rambut Menjadi Lurus


Ada 3 cara untuk meluruskan rambut yaitu dengan menggunakan catokan, shampo pelurus rambut dan melakukan smoothing di salon. Namun tetap harus dilakukan perawatan dengan menggunakan shampo clear men complete soft care.

Zaman memang terus berkembang dan itu bisa dilihat dengan berbagai macam alat yang modern sehingga bisa mempermudah dalam pekerjaan. Selain itu dengan alat modern ini maka bisa membuat penampilan menjadi lebih menarik lagi sehingga tentu ini menjadi hal yang menggembirakan bagi sebagian orang. Sekarang ini bukan hanya kaum wanita saja namun kaum pria pun sekarang sudah banyak yang menggunakan alat – alat kecantikan untuk memperbaiki penampilannya. Namun tentu dalam cara merawat rambut pria dengan menggunakan alat – alat modern ini harus digunakan oleh orang yang ahli agar kondisi rambut tidak rusak.

Salah satu yang sering digunakan oleh kaum wanita dan digunakan oleh kaum pria untuk mengubah penampilan khususnya rambut adalah membuat rambut menjadi lurus. Memang ada banyak cara untuk membuat rambut menjadi lurus yaitu dengan menggunakan cara di bawah ini diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Dengan menggunakan catokan
Alat ini menjadi salah satu cara yang bisa membuat rambut anda menjadi lurus dan bisa diatur sesuai dengan keinginan. Namun dalam penggunaan catokan ini ada yang harus diperhatikan yaitu jangan sampai rambut yang di catok itu lebih dari 5 detik. Hal ini bisa membuat rambut menjadi terbakar dan bahkan menjadi rusak.

Gunakan shampo perlurus rambut
Sekarang ini memang alat atau apapun sudah mulai modern termasuk dalam hal meluruskan rambut. Sekarang ada produk yang bisa meluruskan rambut dengan menggunakan shampo. Hal ini tentu bisa anda gunakan bila anda berminat untuk meluruskan rambut dengan menggunakan shampo pelurus rambut itu secara teratur.

Dengan melakukan smoothing di salon
Hal ini bisa anda lakukan untuk meluruskan rambut dengan smoothing yang ada di salaon maka anda bisa membuat rambut menjadi lurus dengan menggunakan obat kimia pelurus rambut.

Dengan melakukan salah satu cara itu maka rambut anda bisa lurus sesuai yang anda inginkan. Namun tentu cara merawat rambut pria yang di luruskna harus menggunakan shamp yang pas perawatannya yaitu dengan menggunakan shampo clear men complete soft care. Bukan hanya memiliki nutrisi yang bagus namun juga sebagai shampo anti ketombe juga.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.