Pengunjung Blog



Gunakan Kunyit Untuk Mengatasi Ketombe Dan Rambut Rontok

Cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok

Siapa yang tidak mengenal dengan bumbu dapur yang satu ini yaitu kunyit. Kunyit ini sering digunakan sebagai pelengkap sebuah makanan sehingga memiliki aroma yang enak. Berbagai manfaat dari kunyit yang satu ini menjadi hal yang perlu diperhatikan sebab manfaat dari bumbu dapur yang satu ini sangat bagus untuk berbagai hal termasuk untuk merawat rambut. 

Mengalami masalah pada rambut seperti ketombean dan rambut rontok maka bisa menggunakan kunyit sebagai salah satu alternatif untuk mengatasi kedua masalah tersebut. Cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok dengan menggunakan kunyit ini tentu tidak boleh sembarangan sehingga perlu mengetahui cara menggunakan kunyit ini sehingga menjadi obat yang pas untuk rambut yang anda miliki.

Untuk menggunakan kunyit sebagai cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok maka bisa menggunakan beberapa berikut ini diantaranya adalah :

  1. Ambil kunyit sesuai dengan kebutuhan yang disesuaikan dengan panjang atau pendeknya rambut
  2. Parut kunyit yang sudah disediakan tersebut kemudian peras kunyit tersebut sehingga keluar sari – sari yang ada di dalam kunyit yang berbentuk cair.
  3. Oleskan pada rambut yang anda miliki secara merata dengan di pijat – pijat secara perlahan.
  4. Diamkan selama kurang lebih 30 menit agar setiap kunyit yang sudah di peras tersebut meresap ke dalam kulit kepala dan rambutnya.
  5. Bilas dengan air bersih dan menggunakan shampo

Dalam membilas rambut yang sudah menggunakan cairan kunyit itu maka pastikan di bilas dengan bersih tanpa ada tersisa sekalipun. Setelah itu baru menggunakan shampo untuk membersihkannya, untuk itu gunakan shampo yang memang cocok dengan kondisi rambut anda sendiri. namuun bila menggunakan shampo clear tentu itu kemungkinan besar cocok sebab setiap varian yang ada di produk clear sudah disesuaikan dengan kondisi kulit rambut. Dan lagi sudah disesuaikan dengan gender antara pria dan wanita. Apalagi shampo clear menjadi salah satu shampo anti ketombe terbaik yang ada di indonesia yang sudah tersebar di seluruh negeri sehingga bisa dengan mudah untuk mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.