Pengunjung Blog



Manfaat Menggunakan Pembayaran Online BRI di Faspay

Manfaat Menggunakan Pembayaran Online BRI di Faspay

Pembayaran online BRI memungkinkan Anda melakukan transaksi pembayaran lebih cepat dan mudah. terutama bila menggunakan sistem Faspay yang menjaga kerahasiaan data setiap pengguna karena dirancang menggunakan teknologi canggih nan modern. Bagi Anda yang mempunyai bisnis e-commerce, pembayaran online di Faspay sangatlah penting. Sebagai penjual, pastinya Anda tidak ingin pembeli kecewa karena terlalu lama menunggu.

Anda dapat memanfaatkan layanan pembayaran online BRI dari Faspay yang menggunakan virtual account pada setiap transaksinya. Virtual account ini merupakan cara menghubungkan transaksi antara penjual dan pembeli dengan cepat dan mudah. Selain itu, Virtual account juga meminimalisir terjadinya penipuan. Takkan ada yang namanya pemanfaatan akun rekening penjual oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Dengan adanya, virtual account ini baik pembeli maupun penjual bisa merasakan manfaatnya. Pembeli juga tidak usah memfoto atau susah payah melakukan screenshoot bukti transaksi. Sedangkan penjual juga tidak perlu melakukan pengecekan manual. Virtual account bekerja dengan membuat 16 digit nomor rekening pada setiap transaksi. Jadi, setiap pembeli ingin melakukan transaksi maka, nomor rekningnya berbeda.

Setelah mendapatkan nomor virtual account, selanjutnya pihak pembeli dapat melakukan transfer dana melalui berbagai metode pembayaran. Bisa via ATM BRI, transfer di teller, internet banking atapun mobile banking. Selepas transaksi pembayaran berhasil dilakukan, maka langsung diberitahukan kepada penjual dengan cepat. Dana yang ditransfer tadi juga langsung masuk di hari yang sama.

Jika sudah mendapatkan pemberitahuan, maka penjual akan lebih cepat memproses pengiriman barang. Dengan begitu, jual beli online menjadi lebih cepat selesai dan bertambah lancar. Bagusnya lagi, pembayaran online BRI ini dapat dilakukan dimana saja, kapan saja yang terpenting ada jaringan internet. Tidak perlu komputer atau laptop, menggunakan smartphone juga bisa melakukan transaksi pembayaran.

Tidak hanya melayani pembayaran online BRI saja, Faspay juga bisa melakukan pembayaran kartu kredit, pinjaman dan lain sebagainya. Data yang sudah masuk di Faspay terjamin kerahasiannya dan transaksi tercata secara runtun dari tanggal sampai jamnya. Langsung saja membuka websitenya di www.faspay.co.id.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.