Pengunjung Blog



Rekomendasi 3 Spa Dengan Treatment Body Butter DI Ubud Bali

Rekomendasi 3 Spa Dengan Treatment Body Butter DI Ubud Bali
Spa In Ubud
Salah satu tempat wisata yang sangat populer hingga ke mancanegara adalah Bali. Saat orang luar ditanyan tentang apa yang mereka ketahui tentang Bali, pasti banyak yang menjawab Bali. Ya, memang pesona Bali sungguh luar biasa mulai dari pemandangan alam, makanan, hingga seni dan budayanya. Ada beberapa lokasi terkenal di bali seperti Kuta, Seminyak, dan Ubud. 

Dari ketiga tempat tersebut ada beberapa rekomendasi tempat Spa in Ubud yang wajib anda coba. Spa sendiri biasanya terdiri dari serangkaian treatment. Salah satu jenis treatment yang cukup populer adalah Body Butter.

Body butter adalah perawatan tubuh yang memiliki fungsi untuk melembabkan. Berbeda dengan body lotion, body butter bentuknya memang seperti mentega sehingga dinamai dengan butter. Hal ini karena body butter memang mengandung kadar lemak yang bisa melembabkan kulit yang lebih baik dari body lotion.

Ketika anda membuka Bali Spa Guide SpaOnGo dan mencari tempat spa in Ubud yang menawarkan body butter treatment, maka anda akan diajak pada 3 rekomendasi spa berikut ini:

Spa at Maya Ubud
Spa ini berlokasi di Jalan Gunung Sari Peliatan, Ubud, Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571. Maya Spa menyediakan treatment body butter dalam satu paket treatment spa. Selain body butter anda akan menjalankan serangkaian treatment seperti Body Scrub , Lulur , Body Butter , Body Massage , Body Mask , Herbal Bath.

Spa at The Samaya Ubud
Spa ini berlokasi di Br. Baung Desa Sayan - Ubud 80571, Bali. Ada beberapa pilihan paket spa seperti :

Balinese Journey of Joy (Single) - Duration 120 Minutes
Balinese Eternal Bliss (Single) - Duration 150 Minutes
Rama and Shita Package (Single) - Duration 240 Minutes
Balinese Journey of Joy (Couple) - Duration 120 Minutes
Balinese Eternal Bliss (Couple) - Duration 150 Minutes
Asian Prophecy Medical Spa

Spa ini berlokasi di Jalan Pengosekan, Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia. Disini juga tersedia serangkaian pilihan spa yang memiliki treatment body butter terbaik

Itulah beberapa rekomendari spa in Ubud yang bisa anda jadikan referensi. Ketiganya merupakan tempay spa terbaik yang perlu anda coba.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.