Pengunjung Blog



Berbagai Macam Manfaat Susu untuk Gizi si Kecil

gizi anak
Susu merupakan salah satu jenis minuman yang di dalamnya terdapat berbagai macam kandungan gizi terbaik untuk si kecil. Gizi anak merupakan salah satu hal yang sangat penting sekali untuk selalu diperhatikan. Peranan setiap orang tua sangat penting untuk menentukan si kecil bisa mendapatkan asupan gizi yang seimbang. 

Salah satu dari sekian banyaknya sumber gizi yang sangat disukai oleh si kecil adalah melalui produk susu murni dengan berbagai macam jenis kandungan yang bermanfaat untuk kesehatannya. Susu merupakan suatu jenis minuman yang memiliki banyak manfaat. Berikut akan saya paparkan berbagai macam manfaat dari susu yang wajib anda ketahui.
gizi anak
  • Baik untuk Tulang

Kandungan kalsium yang terdapat di dalam susu merupakan suatu kandungan yang baik sekali untuk kepadatan tulang mereka. Namun, ternyata tidak hanya tulangnya saja, susu juga bahkan bermanfaat untuk perkembangan gigi mereka. Dengan memberi mereka susu setiap hari, maka setiap orang tua nantinya bisa melihat hasilnya jika si kecil nantinya akan menjadi sosok yang sehat dan juga akan terhindar dari berbagai gejala gangguan kesehatan seperti salah satunya kekurangan gizi. Dengan susu gizi anak pun bisa terpenuhi.
  • Baik untuk Perkembangan Otak

Selain untuk perkembangan tulang si kecil, ternyata susu juga adalah salah satu jenis minuman yang memiliki berbagai macam manfaat penting untuk perkembangan otak mereka. Perkembangan otak si kecil merupakan salah satu fondasi kuat yang harus diperhatikan. Kandungan yang dimiliki oleh susu ini terbukti mampu dalam memenuhi dan juga mencukupi kandungan gizi mereka serta menutrisi otak si kecil. Dengan demikian, nantinya tidak hanya sehat saja, perkembangan otak mereka pun akan lebih baik.

Kedua manfaat susu yang telah saya paparkan di atas tersebut merupakan beberapa dari sekian banyaknya manfaat terbaik yang bisa kita dapatkan dari susu untuk si kecil. Saat ini terdapat banyak sekali jenis produk susu yang dapat disesuaikan sendiri dengan keingingan dan kebutuhan si kecil. Seperti susu Dancow yang merupakan produk susu terbaik dari susu sapi asli.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.