Pengunjung Blog



3 Paket Axis Hits Yang Bisa Bikin Anda Untung

3 Paket Axis Hits Yang Bisa Bikin Anda Untung
Hitz
Mungkin banyak pengguna android mengetahui bahwa, kartu internet Axis Hitz, memberikan promo untuk aplikasi chat. Dimana saat Anda menggunakan Whatsapp, Line, BBM, tidam dikenakan biaya sama sekali alias gratis.

Selain aplikasi chat yang tanpa biaya sepuasnya, ada Axis Hitz juga menawarkan hal menarik lainnya. Seperti bonus SMS ke semua operator sebanyak 250 kali pesan singkat. Dan biaya tarif murah dalam melakukan panggilan telepon.
3 Paket Axis Hits Yang Bisa Bikin Anda Untung
Hitz
Ada beberapa macam tarif dan paket menarik yang dimiliki oleh Axis Hitz, simak yuk ...

1. Paket Curhat
Paket curhat ditawarkan pada Anda yang menyukai berhubungan secara langsung atau telepon. Dengan mengaktifkan paket ini, Anda dapat irit melakukan panggilan. Apalagi jika menggunakan paket menariknya, yakni Paket Cuhat Unlimited, Anda bisa melakukan panggilan tanpa batas seharian.

Caranya daftarnya adalah *123*3# atau bisa juga dengan menekan *123*1000#. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan SMS gratis yang bisa digunakan ke semua operator.

2. Paket Hura-hura
Paket Hura-hura ini merupakan paket khusus yang ditawarkan oleh Axis Hitz kepada beberapa wilayah di Indonesia. Yakni di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua. Dalam artian, daerah-daerah yang tidak termasuk dalam kelima wilayah ini, tidak bisa menggunakannya. Pada paket ini, Anda bisa melakukan chatting dengan Whatsapp dan juga Line secara cuma-cuma.

Cara daftar Axis Hitz paket hura-hura dengan mengetik *123*7# atau Anda juga bisa menggunakan *123*99#.

3. Tarif Goal Axis
Tarif yang ditawarkqn okeh Axis Hitz kali ini juga memanjakan bagi para pengguna telepon mania. Bagi Anda yang suka atau sering menggunakan telepom dalam berhubungan, maka menggunakan tarif Goal Axis ini sangatlah tepat. Karena paket yang ditawarkan ini sangat menarik. Dengan hanya mengaktifkan paket Goal ini, Anda dapat melakukan panggilan gratis dari jam 00.00 - 17.00. Dan setelah lewat dari jam yang ditentukan, tarif murah tetap berlaku, yakni hanya Rp. 1/detik saja.

Cara mengaktifkan tarif ini adalah dengan car *123*7# atau *123*99#

Sudah merasa tertarik dengan paket-peket ini? Gak ada ruginya jika berpindah ke kartu Axis Hitz, kan? Selain tiga paket di atas, masih banyak paket dan promo lain yang bisa Anda nikmati. Paket Hitz pasti untung, deh

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.