Pengunjung Blog



Jenis-Jenis Meja Makan Berdasarkan Bahannya


Menciptakan rumah nyaman dan sehat merupakan keinginan setiap orang. Pemilihan perabot rumah tangga merupakan hal sangat penting dalam menciptakan suasana nyaman di dalam rumah. salah satunya dalam memilih meja makan. Saat ini banyak model meja makan kayu yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan kita, baik dari segi ukuran dan desain. 

Janganlah asal pilih dalam memilih meja makan, ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan agar tepat. salah satunya anda harus mengetahui jenis bahan yang digunakan dalam pembuatan meja. Hal ini sangat berpengaruh terhadap keindahan ruangan anda. berikut ini ada beberapa jenis meja makan berdasarkan bahan yang digunakan, diantaranya:

1. Meja makan kayu
Kayu merupakan salah satu bahan yang paling banyak digunakan dalam pembuatan furniture rumah. dari segi ketahanan, jelas kayu ini dapat bertahan lama hingga puluhan tahun. Namun dari segi harga memang terbilang mahal, karena memang bahannya yang berkualitas. Selain itu meja makan kayu dapat dipadupadankan dengan tema ruangan apa saja. Kayu ini bisa dibuat menjadi meja makan dengan bentuk apa saja sesuai dengan selera dan kebutuhan anda.

2. Meja makan kaca
Sebenarnya meja makan kaca, tidaklah sepenuhnya terbuat dari kaca. Hanya saja meja makan jenis ini menonjolkan kaca sebagai bahan utama sehingga terlihat seperti kaca. Biasanya meja kaca dilengkapi dengan kursi yang terbuat dari bahan lain seperti kayu, plastik, fiber dan lain sebagainya.

3. Meja makan aluminium
Bahan meja makan yang satu ini yang paling banyak diminati. Karena bahan aluminium ini dapat di cat dengan beranekaragam warna. Selain itu bahan aluminium juga dapat di desain berbagai macam bentuk dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan keinginan kita. Tidak hanya itu, bahannya yang ringan juga mudah untuk di pindahkan kemanapun kita mau.

Itulah beberapa jenis meja makan berdasarkan bahannya. Semua itu bisa anda dapatkan di IKEA dengan berbagai model meja makan kayu dan bahan lainnya dengan harga yang relatif terjangkau.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.