Pengunjung Blog



Keunggulan Oli Mobil dari Top 1

ganti oli mobil
ganti oli mobil
Oli pada mobil memiliki peranan yang sangat vital sekali. Saat ini ada dua macam jenis oli yang dipasarkan di negara kita baik itu jenis oli biasa dan juga jenis oli sintetik. Diantara keduanya, sintetik adalah jenis oli yang paling populer karena memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis oli mineral atau biasa. Untuk anda yang saat ini berencana ganti oli mobil, oli sintetik adalah salah satu pilihan tepat untuk meningkatkan performa mesin mobil anda. Salah satu produk oli sintetik terbaik adalah Top 1 yang memiliki beberapa keunggulan berikut ini:
ganti oli mobil

1 . Oli sintetik memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan oli biasa serta mampu menghemat pengeluaran bahan bakar yang biasa anda gunakan. Hal ini tentunya dapat menjadi pertimbangan untuk anda yang saat ini berencana ganti oli mobil yang biasa anda gunakan untuk kendaraan kesayangan anda. Menghemat bahan bakar adalah salah satu keuntungan yang ditawarkan oli tersebut sebagai solusi yang tepat untuk kendaraan yang biasa anda gunakan sehari – hari tersebut.

2 . Peranan oli ini adalah sebagai pelumas yang dapat mengurangi gesekan pada bagian mesin dan juga sebagai cairan untuk mengurangi panas pada mesin. Oli sintetik dapat bekerja sebagai pelumas jauh lebih baik dibandingkan dengan jenis oli biasa. Sehingga gesekan dan juga panas bisa diredam dua kali lipat atau lebih jika kita bandingkan dengan jenis oli yang biasa. Dengan demikian, performa mesin pada kendaraan anda bisa jauh lebih baik dibandingkan ketika menggunakan jenis oli mineral atau oli biasa.

3 . Harga yang ditawarkannya pun tidak jauh dengan jenis oli biasa sehingga anda bisa memilih oli ini untuk kendaraan kesayangan anda. Selain itu, Top 1 sendiri merupakan jenis oli terbaik yang saat ini mudah untuk kita temukan dimana pun. Selain tersedia di toko – toko konvensional, tersedia juga di toko online yang biasa anda kunjungi untuk membelinya. Selain untuk mobil, tersedia juga pelumas untuk motor baik motor biasa maupun motor matic.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.