Pengunjung Blog



Kuliah Jurusan Broadcasting di IDS

Kuliah Jurusan Broadcasting di IDS
Kuliah Jurusan Broadcasting
Setiap siswa yang telah lulus sekolah pasti banyak rencana yang aka dilakukannya, termasuk memilih tempat kuliah yang akan dipilihnya. Kuliah dengan jurusan tertentu memang membuat pusing, terutama kalau belum memiliki gambaran secara khusus dan gambaran secara umum tentang perkuliahan. Jangan bingung, kuliah saja di International Design School dengan beragam pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan minat dan bakat. 

Salah satu nya adalah Kuliah Jurusan Broadcasting dengan fasilitas yang cukup lengkap. Tentu Anda ingin memperdalam ilmu pengetahuan di bidang broadcasting dengan keahlian khusus, maka dari itu pilih tempat kuliah berkualitas seperti International Design School atau IDS Jakarta.

Broadcasting bukan hal yang asing bagi banyak orang, karena jurusan tersebut banyak dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan terutama perusahaan media yang memang pada umumnya merekrut tenaga profesional muda di bidang tersebut. 

Tak ayal kalau di setiap kampus saat ini banyak yang membuka kelas broadcasing dengan pilihan sub-jurusan yang beragam. Untuk jadi seorang broadcaster profesional tentunya Anda harus memiliki penguasaan materi baik secara praktik maupun teoritis, dengan begitu Anda bisa memiliki kemampuan di bidang broadcasting seperti orang-orang yang bekerja di perusahaan media. 
Kuliah Jurusan Broadcasting di IDS
Kuliah Jurusan Broadcasting
Tak perlu jauh-jauh mencari tempat kuliah untuk jurusan broadcasting, karena di Jakarta pun sudah banyak yang membuka jurusan tersebut salah satunya di International Desain School. Belajar menjadi seorang reporter lapangan, news anchor, penulis script, dan lainnya tentu membutuhkan pengalaman dan pembelajaran secara khusus, untuk itu pastikan 

Anda memilih jurusan yang tepat agar Anda memiliki kompetensi yang bagus di bidang yang akan Anda geluti saat ini. Kuliah Jurusan Broadcasting menjadi trend di kalangan anak muda khususnya yang ingin berkarir di dunia pertelevisian atau di media.

Untuk itu, persiapkan diri Anda untuk Kuliah Jurusan Broadcasting di International Design School Jakarta. Anda bisa daftar secara online atau bisa datang langsung ke alamat IDS di Jl. Jati Murni No. 1B RT/RW 08/02, Jati Padang, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.