Pengunjung Blog



2 Tips Pemilihan Model Celana Wanita Pendek

Celana Wanita
Celana Wanita - Setiap orang, pastinya ingin tampil menarik dan keren tentunya baik itu pria dan wanita. Untuk bisa tampil seperti itu, tidak harus menggunkan celana trendi karena dengan celana atau pakaian yang biasa pun kita masih bisa tampil bagus apabila kita bisa memilih fashion yang benar – benar cocok anda gunakan. Namun disisi lain, ada beberapa orang yang merasa mereka tidak percaya diri bila bertemu dengan orang, ada banyak sekali faktor, salah satunya adalah memiliki tubuh yang pendek. 

Terkadang orang baik itu pria ataupun wanita merasa mereka tidak percaya diri karena mereka memiliki tubuh pendek terutama pada celana. Biasanya mereka susah untukmemilih celana wanita yang tepat untuk digunakan,apabila salah memilih maka mereka pun akan terlihat mungil. Nah hal tersebut membuat mereka tidak percaya diri. Namun tenang ada banyak sekali jenis celana yang bisa anda temukan untuk tipe seperti anda di 3 second yang merupakan online shop item fashion baik itu 3second, Famo, Greenlight, moutley, FMC Speed Suply. 

Dengan kualitas terbaik dan website terpeercaya. Di samping itu, berikut 2 tips pemilihan model celana untuk wanita pendek.


1. Boyfriend Jeans

Siapa yang tidak suka dengan jenis celana wanita jeans. Semua orang tentunya sangat menyukai jenis celana wanita ini. Nah jenis celana yang satu ini memang tidak mudah dipadukan dengan tubuh kecil, akan tetapi untuk model yag satu ini bisa membuat kaki anda terlihat jenjang. Nah tipsnya adalah anda tinggal memilih celana dengan model yang ketat serta terdapat garis ramping. Selain itu, anda pun harus menghindari celana jenas yang modelnya sedikit lebar di bawah alasannya akan membuat anda terlihat pendek.

2. Model Kapri

Celana Wanita
Selain anda bisa memilih celana wanita di poin pertama anda juga bisa memilih celana di poin yang satu ini yaitu model kapri. Nah apabila anda mengenakan celana yang satu ini tentu akan membuat kaki anda terlihat jenjang tapi asalkan anda memilih celan yang benar. Nah pertama, pilihlah model yang lurus agar membuat kaki terlihat panjang, hindari pemakaian celana kapri dengan model lebar dan memiliki banyak kantong karena terlihat gemuk. Nah terakhir pilihlah bagian atasnya sedikit lebar serta bawah mengecil agar anda terlihat jenjang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.