Pengunjung Blog



Bahan yang Umum Digunakan Untuk Pembuatan Jaket Wanita Hoodie

Jaket Wanita
Kamu yang terbiasa menggunakan hoodie, sudah tahu belum, bahan apa saja yang sering digunakan untuk pembuatan jaket wanita yang satu ini. Penasaran? Simak penjelasannya di sini …

Tren penggunaan hoodie sebagai jaket wanita yang sering digunakan sehari-hari, saat ini sudah semakin kian menjamur. Berbagai brand pun seperti tidak luput untuk saling memamerkan model yang satu ini sebagai salah satu pelengkap koleksi fashion. Bagi yang belum mengetahui, hoodie adalah sweater yang terdapat topi di bagian lehernya dengan tali yang digunakan untuk menyesuaikan.

Jaket wanita yang satu ini memang memiliki desain yang menarik. Selain dapat memberikan kehangat pada tubuh yang memang fungsi awalnya, juga memberikan kesan kasual dan juga sporty.

Biasanya, bahan yang digunakan untuk jaket ini bermacam-macam. Kamu bisa menyesuaikannya untuk berbagai kebutuhan.

Fleece
Bahan yang satu ini sering digunakan untuk pembuatan hoodie. Bahan terbuat dari perpaduan dari bahan cotton dan juga wol. Walaupun tekstur bagian dalam bahan ini berupa bulu-bulu halus, namun hal ini tidak akan memberikan kesan panas meskipun kamu menggunakannya setiap hari. Hal ini dikarenakan, bahan ini memiliki kerapatan yang jarang dan berongga-rongga, sehingga sirkulasi udara tetap terjaga.

Terry
Bahan yang satu ini juga kerap kali digunakan sebagai bahan untuk pembuatan hoodie. Terry ini adalan cotton namun memiliki serat yang kecil dan tekstur yang sangat rapat. Sehingga saat kamu menyentuhnya akan terasa halus namun tidak berbulu. Selain itu, bahan jenis ini juga memiliki tingkat penyerapan air sangat tinggi sehingga akan mudah menyerap keringat dan juga tidak gampang membuat panas.

Taslan
Bahan taslan merupakan bahan yang unik karena tidak tembus air. Terbuat dari material yang lebih banyak mengandung polyester. Namun begitu, bahan ini sangat ringan, tebal dan juga kuat. Sangat cocok bagi kamu yang sering bepergian ke luar kota dengan motor ataupun melakukan touring.

Ripstop
Bahan hoodie yang satu ini sangat cocok digunakan oleh para pecinta alam yang kerap kali naik dan turun gunung. Kainnya sangat kuat dan tidak mudah sobek, serta tahan tehadapa air. Sehingga, jika bertemu cuaca yang tiba-tiba berubah arah dan diguyur hujan, kamu tidak perlu takut basah.

Demikian 4 bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan jaket wanita dengan model hoodie ini. 3Second juga memiliki koleksi hoodie yang beragam yang bisa kamu temukan di toko-toko mereka yang ada di kota kamu. Atau silahkan kunjungi www.3second.co.id jika tidak ingin repot dan sedang malas ke luar rumah. Kamu bisa membelinya secara online di sini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.