Pengunjung Blog



Kaos Pria 3Second Dengan Bahan Berkualitas



Busana atau pakaian menjadi salah satu barang yang harus dikenakan tidak hanya untuk melindungi tubuh namun juga untuk meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Banyak jenis pakaian yang dapat digunakan setiap hari dan yang sering digunakan adalah kaos pria. Kaos biasanya terbuat dari bahan katun karena sifat kain yang lembut, dingin dan mudah menyerap keringat sehingga nyaman untuk digunakan. Di Indonesia Bandung menjadi tempat terkenal akan produksi kaos dan salah satunya adalah 3second.

Kaos Pria 3second banyak diminati karena dapat digunakan kapan saja dan dimana saja untuk memberikan kesan casual dan santai. Bisnis kaos semakin berkembang di tanah air seiring berkembangnya trand budaya dan fashion di Indonesia. Kaos 3second merupakan salah satu brand pakaian ternama yang berpusat di kota Bandung. Keunggulannya terletak pada jenis bahan yang digunakan dan jahitan yang khas. Bahan yang digunakan untu memproduksi kaos ini terbuat dari kain katun yang berkualitas sehingga warna tidak mudah pudar serta nyaman dipakai. 



Jahitan yang menjadi ciri khas dari kaos 3second ini adalah jahitan bahu yang pas. Kaos ini menggunakan katun yang lembut sehingga ketika digunanakn untuk beraktifitas dapat menyerap keringat dengan baik. Bahan kaos yang dingin memiliki elastisitas yang baik membuat kaos ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, lebih awet sehingga membuat lebih hemat dalam membeli pakaian. Karena kualita kain yang bagus membuat kaos ini tidak mudah mengeluarkan serabut seperti selimut.

Adapun ciri khas desain kaos pria 3second yakni berkonsep trendy dan stylish sehingga membuat orang nyaman dan percaya diri memakainya. Bahan kaos ini menggunakan cotton combed soft 30s, sablonnya menggunakan sablon plastisol sehingga rapi dan tidak mudah mengelupas. Model jahitannya rantai dan berkualitas standar ekspor menjadikannya lebih kuat dan tidak mudah lepas. Demikian sedikit pemaparan dari bahan kaos 3second yang berkualitas dan diminati banyak orang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.