Pengunjung Blog



Membuat Garis Bawah Mata

eyeliner bawah mata
eyeliner bawah mata
Penggunaan eyeliner memiliki fungsi sebagai pemberi kesan pada mata agar tampak lebih tegas. Bukan hanya garis yang ada di atas mata, penggunaan eyeliner saat ini juga bisa digunakan di bawah mata atau biasa disebut dengan waterline. Fungsi dari eyeliner bawah mata ini, bisa membuat Anda terlihat lebih memukau dengan mata yang tajam dan intens.

Bagi Anda yang belum bisa mengaplikasikan eyeliner bawah mata, berikut ini bisa Anda jadikan panduan saat akan mencoba memberikan kesan lebih “hidup” pada mata.

Gunakan Eyeliner yang tepat
Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah penggunaan eyeliner yang tepat. Anda bisa menggunakan eyeliner dari Lakme yang jelas aman dan terpercaya yakni Lakme Absolute Reinvent Precision Liquid Liner. Eyeliner dengan bentuk spidol ini memudahkan Anda dalam penggunaan eyeliner ini. Ujung eyeliner yang tajam akan memudahkan Anda ketika membuat garis bawah mata menjadi lurus sempurna.

Pilih warna eyeliner
Pilih warna eyeliner sesuai dengan kesan yang Anda inginkan. Anda bisa menggunakan eyeliner dengan warna hitam untuk kesan elegan dan bold. Sedangkan warna putih serta nude bisa Anda gunakan untuk membuat mata terlihat lebih segar.

Keringkan area garis bawah mata
Langkah selanjutnya adalah dengan mengeringkan area bawah mata. Area ini biasanya agak basah sehingga Anda harus mengeringkannya terlebih dahulu. Hal ini juga berfungsi untuk membuat eyeliner bisa menempel sempurna pada garis mata.

Langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan eyeliner Lakme Absolute Reinvent Precision Liquid Liner dengan menarik bagian bawah mata. Anda bisa mengaplikasikan ujung eyeliner ke area bawah mata. Lakukan hal ini secara perlahan supaya bagian ujung dari eyeliner tidak mengenai mata.

Jika pada bagian ujung eyeliner bawah mata berantakan, Anda tidak perlu khawatir. Karena Anda bisa merapikan eyeliner yang berantakan dengan menggunakan ujung cotton bud yang telah dioleskan ke makeup remover atau bisa juga menggunakan petroleum jelly. Bersihkan secara perlahan agar eyeliner kembali rapi dan mata akan terlihat lebih menawan.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.