Pengunjung Blog



Syariah Banking terbaik Hanya Di Bank danamon

 Syariah Banking
Danamon Syariah memperkenalkan produk terbarunya yakni Tabungan Rencana Haji Danamon Syariah. Nasabah saat ini hanya perlu menyetorkan uang secara rutin untuk dapat mencapai target dana setoran awal Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji, yang dapat dilaksanakan. Nasabah pun bisa menentukan sendiri jangka waktu tabungan rencana hajinya. Direktur Operasional dan Syariah Bank Danamon,saat ini menawarkan berbagai kemudahan yang bisa dirasakan nasabah yang ingin mempersiapkan dana hajinya melalui tabungan rencana haji Danamon Syariah. Nasabah bisa menggunakan auto debit minimal Rp 300 ribu per bulannya untuk tabungan rencana haji.
Syariah Banking
Bank Danamon Syariah juga memudahkan orang tua yang ingin menyiapkan rencana haji anak-anaknya dengan kebijakan nasabah tabungan rencana haji minimal berusia enam tahun. Bagi anda para nasabah Nasabah tabungan rencana haji, juga bisa memperoleh perlindungan gratis asuransi jiwa hingga Rp 200 juta, dengan melakukan penyetoran atau menabung secara rutin di Syariah banking Bank Danamon. Dengan demikian para nasabah akan merasa tenang dalam beribadah haji dan focus untuk terus beribadah tentunya, maka dari itu dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan bank syariah Danamon memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah yang ingin merencanakan ibadah haji secepat mungkin, dengan begitu anda bisa segera melaksanakan ibadah haji ke tanah suci.

Dana nasabah yang meninggal dunia dalam masa penyelesaian target sorotan awal BPIH dapat dikembalikan ke ahli waris. Bahkan ahli waris pun bisa menggantikan nasabah yang meninggal dunia jika sudah mencapai target setoran awal BPIH atau jelang keberangkatan. Herry menargetkan baik tabungan haji maupun tabungan rencana haji Danamon syariah dapat menggaet 3 ribu nasabah baru per bulannya. Anggota Badan Pelaksana BPKH Bidang Operasional, A. Iskandar Zulkarnain mengatakan selain telah resmi menjadi Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH), syariah banking Bank Danamon Syariah juga ditetapkan sebagai Bank Penempatan, Bank Mitra Investasi dan Bank Pengelolaan Nilai Manfaat. Dengan layanan tabungan haji dan perencanaan haji Danamon Syariah ia berharap dapat mendukung peningkatan jumlah pendaftar haji tahun depan.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.