Pengunjung Blog



Cegah Ketombe pada Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek
Ketombe memang bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja. Iya ketombe bisa datang ke model rambut pendek maupun juga model rambut panjang. Ketombe hadir karena disebabkan oleh beberapa faktor pada kulit kepala. Iya ketombe memang bermula dari masalah rambut kepala seperti kulit kepala memproduksi minyak yang berlebih, kulit kepala kering, tumbuhnya jamur pada kulit kepala, menumpuk nya minyak pada kulit kepala, dan berbagai masalah lainnya.

Iya untuk itu, jika Anda tidak ingin terserang ketombe tentu salah satu caranya adalah menjaga kesehatan kulit kepala. Dengan menjaga kesehatan kulit kepala maka secara otomatis Anda berarti sudah melakukan usaha untuk mencegah datangnya ketombe. Dalam hal ini tentunya Anda juga memerlukan produk perawatan kulit kepala terbaik. Karena salah dalam memilih produk yang kurang cocok dengan kulit kepala Anda, yang ada bukannya masalah pada kulit kepala Anda hilang melainkan justru muncul masalah baru.
Model Rambut Pendek
Munculnya ketombe bisa ditandai dengan rambut berminyak dan lepek. Nah hal ini berarti mengindikasikan bahwa kulit kepala Anda sedang bermasalah. Sebenarnya minyak pada rambut diproduksi oleh sebum yang berfungsi untuk menjaga kelembaban pada kulit kepala dan rambut. Namun jika kulit kepala mengeluarkan minyak yang berlebih tentu dampaknya akan membuat rambut Anda berminyak dan bisa menjadi ketombe. 

 Untuk itu Anda bisa segera mengatasi masalah tersebut dengan shampo anti ketombe terbaik. Iya jika indikasi munculnya ketombe adalah minyak yang berlebih berarti Anda perlu mengatasinya dengan shampo Clear Oil Control Balance yang hadir dengan formulasi terbaik untuk mengatasi masalah munculnya minyak yang berlebih. 

Shampo Clear Oil Control Balance mampu membantu menghilangkan minyak dari pori-pori kulit kepala dan juga dapat membantu memulihkan keseimbangan alami kulit kepala. Disamping itu shampo Clear  Oil Control juga dapat membantu memulihkan keseimbangan alami kulit kepala sekaligus juga dapat membantu menyehatkan kembali kulit kepala Anda sehingga dapat mengatasi masalah ketombe. Jadi untuk sobat yang ingin mencegah model rambut pendek sobat dari serangan ketombe, lakukan perawatan terbaik dengan shampo Clear.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.