Pengunjung Blog



Pembersih Kulit Wajah dari Kosmetik Nameera

Pembersih Kulit Wajah dari Kosmetik Nameera
kosmetik nameera

Sebagaimana organ tubuh lainnya, kulit juga sejatinya membutuhkan asupan nutrisi yang baik dan seimbang agar bisa berfungsi secara optimal. Dengan begitu, bisa dikatakan bahwa merawat kesehatan kulit ini sangat penting sekali adanya. Adapun cara termudah untuk merawat kesehatan kulit ini, bisa anda lakukan dengan menggunakan produk kosmetik Nameera dari Unilever.

Adalah Nameera Starter Kit yang bisa mengembalikan kemurnian kulit wajah anda, yang sekaligus bisa menampilkan kecantikan alami dan natural. Rangkaian dari kosmetik Nameera ini merupakan sebuah produk kecantikan halal, karena dibuat dengan teknologi Hydradiance powered by Zeta Fraction, Purity of water & Potency of Aquatic Botanical (Lotus Essence).


Terdiri dari Gel Cleanser, Essence Water, Perfecting Day Cream, dan Moisturizing Lipstick dengan Natural Coverage, bisa membuat tampilan wajah anda menjadi cantik secara alami tanpa efek make-up look. Sehingga dengan demikian, pemakaian kosmetik Nameera ini, sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Dan lebih menariknya lagi, kosmetik ini bisa digunakan oleh siapa saja, karena cocok untuk semua jenis kulit.

Lebih lanjut mengenai rangkaian produk makeup dari Nameera Starter Kit ini bisa dijelaskan sebagai berikut :

Gel cleanser facial foam dari Nameera ini adalah, merupakan salah satu produk pembersih wajah yang lembut dan mampu melembabkan kulit secara alami. Dengan ultra mild cleansing agent & VB3 radiant agent, bisa juga untuk mengangkat sel kulit mati, dan bisa membersihkan hingga ke dalam pori-pori kulit.

Essence Water, yang bisa dijadikan sebagai face primer mampu mengoptimalkan kelembaban kulit wajah, sehingga bisa membantu menyerap manfaat dari regime perawatan kulit selanjutnya.

Perfecting Day Cream yang merupakan salah satu pelembab wajah yang diperkaya healthy skin activator dan alfitaminant antioxidant agent untuk kulit cerah merata seketika. Dan sudah teruji secara klinis mampu meningkatkan kelembaban kulit dan mampu mengurangi gejala stressed skin.

Moisturizing Lipstick, yang terdiri dari tiga pilihan warna yang menggoda yaitu dare to be nude, blushing rose, dan exotic brown yang mampu memberikan tekstur halus dan natural pada bibir, sekaligus juga bisa melembabkan.

Sangat menarik bukan dari yang ditawarkan Nameera ini? Jadi tunggu apalagi? Yuk buruan beli rangkaian kosmetik terbaik dari Nameera ini sekarang juga !

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.