Pengunjung Blog



Aplikasi Menghitung Masa Subur Yang Akurat

aplikasi menghitung masa subur
Masa subur seorang wanita adalah masa di mana sel telur dan sel sperma bertemu yang kemudian terjadi pembuahan. Adapun masa subur atau ovulasi ini sangatlah penting diperhatikan khususnya bagi wanita yang berniat untuk memiliki anak. Hanya saja tidak semua wanita bisa mengetahui kapan masa ovulasi itu berlangsung. Jika pun menggunakan metode perhitungan secara manual biasanya siklus haid teratur dijadikan sebagai data.

Artinya mereka yang tidak memiliki siklus haid secara teratur maka metode penghitungan membuat sulit untuk memastikan apakah anda sedang dalam masa ovulasi. Untuk itu kegunaan dari aplikasi menghitung masa subur berperan aktif membantu anda mengetahui masa ovulasi. Agar hasilnya bisa membuat anda yakin tentang keberlangsungan masa subur adalah anda bisa menggunakan alat yaitu ovutest femometer. 
aplikasi menghitung masa subur
Aplikasi femometer ini bisa didownload di play store atau app store tanpa harus khawatir apakah handphone anda memiliki memori yang besar. Alat ini cukup mudah dijumpai baik di toko terdekat maupun di online shop. Biasanya harga yang di banderol cukup berbeda sehingga anda harus memastikan jika harga yang diberikan sesuai dengan pasaran atau malah mencurigakan.

Kemudahan dalam memakai alat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita apalagi yang tidak memiliki banyak waktu untuk mencatat siklus haid. Cukup dengan meletakkan di lidah kemudian menunggu beberapa saat untuk mengetahui hasilnya melalui smartphone. Alat ini juga bisa dipakai berulang kali sepanjang dibersihkan dengan menggunakan air bersih.

Memang cukup banyak aplikasi menghitung masa subur yang bisa diunduh secara gratis. Berbagai fitur menarik terus ditambahkan di aplikasi ini sehingga tak perlu repot untuk mengetahui masa subur. Adanya notifikasi yang memberitahukan jadwal haid adalah salah satunya di samping banyaknya tips serta panduan agar cepat hamil.

Perlu anda ketahui merencanakan kehamilan tidak hanya berupa  alat maupun aplikasi menghitung masa subur saja. Akan tetapi faktor lain seperti gaya hidup, pola makan serta melakukan olahraga secara teratur adalah hal yang harus anda lakukan. Dengan demikian proses kehamilan bisa terwujud terlebih bagi mereka yang sudah cukup lama menantikan kehadiran anak.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.