Pengunjung Blog



Fasilitas yang Ada di Apartemen Alam Sutera

Fasilitas yang Ada di Apartemen Alam Sutera
apartemen alam sutera

Wisatawan menghadapi banyak pilihan ketika mereka melakukan perjalanan, salah satunya jenis akomodasi apa yang dipesan untuk tempat mereka menginap. Kebanyakan dari mereka biasanya langsung tertuju pada hotel. Padahal apartemen yang memiliki fasilitas dan layanan lengkap juga bisa menjadi pilihan yang menarik. Apalagi perjalanan tersebut adalah perjalanan jangka panjang. Terutama ketika Anda sedang berada atau sedang berencana liburan di wilayah Tangerang. 

Salah satu apartemen yang direkomendasikan adalah apartemen Alam Sutera. Apartemen dengan perabotan yang lengkap tersedia untuk perjalanan jangka pendek maupun panjang. Ada beberapa perbedaan antara apartemen dengan hotel. Mengetahui hal tersebut dapat membantu Anda menentukan pilihan yang tepat untuk perjalanan Anda mendatang.


Gambaran Apartemen Alam Sutera
Apartemen ini memiliki lokasi yang strategis dan mudah menjangkau banyak tempat. Meskipun di wilayah kota, tempat ini tetap menyediakan ruangan yang besar. Anda akan mendapatkan lebih banyak ruang untuk bekerja, dan bersantai. 

Menyewa apartemen dengan jangka waktu yang pendek cocok untuk keluarga ataupun teman-teman yang lebih suka tempat tidur yang terpisah. Bagus juga untuk masa inap yang lebih lama tanpa takut bosan yang kadang-kadang dialami ketika berada di hotel. Tempat tidur dan ruang makan yang luas membuat Anda serasa seperti di rumah.

Bangunan apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Bahkan ada juga teras, dak atap, lobi, fasilitas hewan peliharaan, serta wifi yang sudah termasuk dalam biaya layanan apartemen.

Tersedianya dapur dan peralatan makan yang lengkap seperti kompor, wajan, panci, lemari pendingin, dan lain-lain menjadi nilai tambah sebuah apartemen karena tidak dapat disediakan oleh setiap kamar hotel. Semua kebutuhan memasak dapat Anda sajikan sendiri. Hal dapat membantu Anda dalam menghemat uang daripada makan di restoran.

Apartemen dilengkapi semua perabotan khas yang serupa dengan tempat tinggal Anda. Lemari pakaian, meja, atau sofa bahkan mesin cuci dan pengering.
Rata-rata tarif apartemen 30%-50% lebih rendah daripada hotel.
Di apartemen Alam Sutera semua fasilitas dan kelebihan – kelebihan apartemen bisa didapatkan.

Gambaran Hotel Secara Umum
Hotel-hotel ini pada umumnya cenderung terletak di area-area terpusat dan nyaman, seperti di dekat tempat wisata ataupun bandara.

Tinggal di hotel selama berminggu-minggu bisa menjadi sangat mahal. Terutama ketika Anda mengandalkan makan di luar atau menggunakan layanan kamar daripada menyiapkan makanan Anda sendiri.

Menginap di hotel juga bisa menjadi pengalaman istirahat yang sangat menyenangkan. Ketika Anda tinggal di kamar, maupun Anda meninggalkan kamar, dan ketika Anda kembali semuanya bersih. Di hotel banyak sekali fasilitas yang bisa didapatkan seperti layanan kamar, layanan concierge, mini bar, restoran, spa, sarapan, fasilitas binatu, wifi, namun biasanya hotel masih mengenakan biaya tambahan untuk itu.

Bukan satu hal yang umum untuk kamar hotel dilengkapi dengan fasilitas sebuah dapur. Bahkan, jika ada, itu pun berukuran sangat kecil dan tidak dilengkapi keperluan atau peralatan memasak dan makan.

Kedua pilihan di atas memiliki keunggulan masing-masing. Pilih sesuai kebutuhan dan kenyamanan Anda. Dan sekarang memesan apartemen secara Online sudah semudah seperti memesan hotel. Tetapi, jika melihat begitu banyak perbedaan yang signifikan diantara keunggulan dua pilihan tersebut, apartemen Alam Sutera dapat lebih mengakomodasi segala kebutuhan Anda. Mulai dari harga, fasilitas, dan layanan yang didapatkan, akan memanjakan Anda selama berada di tempat ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.