Pengunjung Blog



Perhatikan 3 Hal Berikut Agar Aman Dari Virus Corona

Cara Kerja Qnet
Virus Corona menjadi perhatian berbagai negara di dunia beberapa waktu terakhir. Kemunculan virus yang diidentifikasi pertama kali di Kota Wuhan, China ini memang menjadi perhatian dunia. Pasalnya, virus yang diberi nama Novel Coronavirus ini diidentifikasi sebagai salah satu virus yang mematikan. Lalu bagaimana cara pencegahan dan sikap yang tepat untuk menghindari virus ini? Cara kerja Qnet yang memiliki produk bermutu bisa membantunya. 

Virus Corona diketahui banyak ditemukan pada spesies seperti unta dan kelelawar. Biasanya, virus ini menginfeksi hewan – hewan. Namun, diketahui bahwa virus ini juga bisa menginfeksi manusia. Baik melalui udara dengan batuk atau bersin dan melalui kontak langsung dengan sentuhan dan berjabat tangan.
Cara Kerja Qnet
Meski begitu, selalu ada cara yang bisa dilakukan untuk melindungi diri darii virus Corona. Beberapa di antaranya adalah seperti berikut ini. 

1. Konsumsi Suplemen Untuk Daya Tahan Tubuh


Agar tubuh tidak terserang virus, menjaga daya tahan tubuh adalah kuncinya. Anda bisa mengkonsumsi suplemen yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Misalnya EDG3 dari Qnet. Suplemen ini mengandung banyak glutathione di dalamnya. 

Banyak penelitian menunjukkan bahwa infeksi virus seperti Influenza disebabkan karena tingkat glutathione yang rendah. Dengan mengkonsumsi suplemen ini, kadar glutathione akan meningkat dan tubuh jadi lebih siap melawan virus yang datang.

2. Perhatikan Lingkungan Anda dan Apa Yang Anda Sentuh


Salah satu penyebaran virus Corona adalah melalui sentuhan. Karena itu, perhatikan apa yang Anda sentuh atau dengan siapa Anda berjabat tangan. Ada baiknya Anda mencuci tangan secara rutin dengan air mengalir dan sabun antiseptik. 

Selain itu, Anda juga bisa melindungi diri Anda dengan menggunakan Gel BIosilver 22 Qnet. Cara kerja Qnet dalam bentuk gel ini dapat melindungi Anda dari kemungkinan kontaminasi bakteri atau virus dari barang yang Anda sentuh.

3. Jangan Panik dan Tetap Bersikap Tenang


Virus Corona memulai persebarannya di Wuhan, kemudian menyebar ke beberapa tempat. Jadi, jika Anda atau orang di sekitar Anda belum pernah datang ke Wuhan atau daerah lain yang terkena dampak virus Corona, kemungkinan Anda mengalami sakit karena virus ini menjadi sangat kecil bahkan tidak mungkin. Jadi, tetaplah bersikap tenang.

Jika Anda merasakan perasaan yang tidak enak atau orang di sekitar Anda mengalami batuk, demam, atau gejala lain seperti flu, bisa jadi itu hanyalah flu biasa. Anda tidak perlu merasa khawatir dan tetaplah menjaga kesehatan tubuh dan kondisi lingkungan sekitar agar tetap sehat dan terhindar dari serangan virus dan bakteri jahat. Cara kerja Qnet melawan wabah virus Corona akhir-akhir ini adalah dengan memberikan produk bermutu yang bagus untuk tubuh. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.