Pengunjung Blog



Cara Membuka Tabungan Cepat dan Mudah

tabungan
Tabungan

Jenius adalah sebuah aplikasi berbasis online yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas finansial. Melalui aplikasi ini, Anda bisa membuka tabungan secara online. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki banyak manfaat yang bisa membantu Anda dalam melakukan berbagai aktivitas perbankan sehari-hari. Bagi Anda yang ingin menggunakannya, Anda bisa membaca artikel ini hingga selesai ya.

Sebelum masuk ke tahap cara menggunakan aplikasi Jenius, alangkah baiknya kammi menjelaskan fiturnya. Aplikasi ini, bisa Anda gunakan untuk melakukan pembayaran. Anda bisa menggunakannya untuk pembayaran secara online, juga bisa digunakan untuk pembayaran secara offline. Bahkan, Jenius juga bisa digunakan di merchant Visa. Sehingga, manfaatnya tergolong sangat banyak sekali.



Untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, caranya sangatlah mudah. Berikut akan kami parkan cara-cara menggunakan aplikasi ini, dari awal hingga digunakan untuk melakukan aktivitas finansial:

1. Unduh Aplikasi Jenius

Silahkan download terlebih dahulu aplikasi jenius yang ada di Playstore maupun di Appstore. Anda bisa mengunduhnya dengan menggunakan dua jenis smartphone dengan sistem operasi yang berbeda.

2. Buat Akun Jenius

Selanjutnya, silahkan buat akun jenius. Registrasi akun Jenius dilakukan tanpa perlu ke bank. Siapkanlah E-KTP milik Anda. Kemudian, kirim foto KTP Anda melalui aplikasi. Setelah itu, silahkan isi data pribadi Anda melalui form yang telah disiapkan dalam aplikasi.

3. Aktivasi Akun jenius Anda

Setelah proses pengisian formulir, Anda bisa melakukan aktivasi akun Jenius. Ada dua cara yang bisa Anda pilih. Pertama, Anda bisa video call crew jenius untuk melakukan panggilan video dengan Jenius Crew. Cara kedua yaitu datang langsung ke Jenius Live yang ada di daerah terdekat.

4. Mulai Menabung

Selanjutnya, Anda bisa langsung menabung. Jenius adalah aplikasi yang tidak memiliki minimal saldo. Jadi, Anda bebas menyetor setoran berapa pun di awal untuk mengisi saldonya.

Nah setelah semua proses di atas selesai, maka Anda sudah bisa menggunakan aplikasi untuk melakukan aktivitas perbankan atau transaksi. Jenius adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuka tabungan. Selain itu, aplikasi ini pun bisa digunakan untuk melakukan pembayaran.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.