Pengunjung Blog



Ide Mendesain Dapur Dengan Lantai Keramik Granit

lantai keramik granit

Dapur termasuk salah satu tempat favorit setiap anggota keluarga. Selain digunakan untuk memasak, dapur juga bisa menjadi tempat berkumpul dengan keluarga anda. Oleh karena itu,  jangan sampai dapur Anda tampak kusam dan kotor! Dengan dapur yang terlihat cantik dan nyaman bisa menjadikan anda semangat memasak untuk keluarga.

Dekorasi untuk dapur sangatlah beraneka ragam, salah satu area yang bisa Anda dekorasi yaitu bagian backsplash dapur. Backsplash merupakan dinding yang berhadapan langsung dengan meja dapur. Jangan sampai backsplash dapur Anda terlihat kotor. Pemilihan aterial yang digunakan backsplash harus tepat, mudah untuk dibersihkan serta tahan lama, karena nanti bagian backsplash akan terkena cipratan dan kotoran saat kita memasak. 

Lantai keramik granit sangat tepat untuk mendesain backsplash dapur, karena banyak kelebihan yang menunjang fungsi pemasangan material tersebut di dapur. Misalnya, pori – pori yang kecil membuat lantai jenis ini sangat mudah dibersihkan ketika terkena noda, maupun goresan. Ketika diletakkan di dapur pastinya akan sering terkena noda cipratan minyak ataupun bahan masak lainnya, sehingga anda harus sering membersihkannya. 

Dengan cara diusap menggunakan lap basah lantai keramik jenis ini akan langsung bersih dan anda bisa lanjut memasak dengan nyaman. Berbagai motif yang dimiliki lantai keramik granit ini dapat menjadikan anda leluasa memilih motif dengan warna sesuai pilihan anda dan menyesuaikan dengan dekorasi dapur yang sudah anda buat. 

Pilihan warna yang terang seperti kuning bisa memberi sensasi semangat ketika anda di dapur, warna biru yang menenangkan juga cocok anda aplikasikan sebagai backsplash agar memberi efek yang menenangkan dan menyejukkan. 

Granito adalah perusahaan yang memproduksi lantai keramik granit yang memiliki kualitas paling bagus dengan harga ekonomis yang tidak menguras dompet anda terlalu dalam. Bukan hanya di toko bangunan, anda bisa memperoleh produk ini secara online dengan memesan di toko online yang menjual produk lantai keramik jenis ini. Jangan sampai salah pilih, hanya beli produk Granito yang asli.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.