Pengunjung Blog



Kebutuhan Rumah Tangga Dari Cara Kerja Qnet

Cara kerja qnet
Qnet sebagai perusahaan penjualan langsung yang sudah terkenal di Asia telah menawarkan berbagai produk yang berkualitas di pasaran. Fokus dari cara kerja Qnet sendiri adalah untuk membantu orang-orang dan meningkatkan gaya hidup modern, memberikan solusi dengan memberdayakan kewirausahaan. Salah satu produk berkualitas yang ditawarkan oleh Qnet adalah dalam bidang peralatan dan kebutuhan rumah tangga. Diantaranya adalah:

HomePure 


Seluruh produk HomePure dibuat khusus untuk melindungi air di rumah Anda supaya aman, tersaring, serta seimbang. Beberapa produk HomePure dari Qnet ini antara lain:

HomePure Nova Water Filtration System

HomePure Nova merupakan pancuran air kehidupan yang menggunakan teknologi terbaru dan terbaik dari golongan produk filter air minum HomePure. HomePure Nova sudah dipercaya sejak bertahun-tahun menjadi solusi premium untuk kebutuhan penting serta untuk menjamin kebersihan air minum. 

Air minum menjadi terasa lezat dan sehat, sehingga sangat masuk akal jika HomPure Nova ini menjadi produk kesayangan konsumen. Selain dari segi kegunaannya, produk HomePure Nova ini juga memiliki desain dan teknologi kelas dunia yang sudah tidak diragukan lagi. HomePure Nova dilengkapi dengan 9 tahap filtrasi dan 35+ Ultra Tech Filter Technology!

HomePure Prefilter


HomePure Prefilter mampu menghilangkan padatan yang larut meskipun dalam ukuran lebih besar dari 5 mikron. Sehingga produk HomePure ini sesuai jika dipasang dalam beragam pasokan air di rumah. Misalnya di mesin cuci piring, mesin cuci, untuk mempersiapkan air sebelum diolah dalam HomePure water filter dan shower. 

Manfaat dari produk ini adalah untuk memperpanjang masa pemakaian cartridge Filter HomePure, menjernihkan air, terbuat dari bahan yang telah disetujui NSF serta mudah dipasang. Produk-produk HomePure memiliki cara kerja Qnet yang sama dan telah disesuaikan dengan produk-produk Qnet lainnya.

HomePure Alkaline Stick


Produk ini merupakan keran air atau saringan air di rumah maupun di kantor. Menariknya lagi, produk ini dapat digunakan saat di perjalan. HomePure Alkaline Stick mampu mendetoksifikasi dan hidrasi tubuh. Seperti cara kerja Qnet yang mengedepankan gaya hidup modern, produk-produk HomePure juga dirancang demikian.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.