Pengunjung Blog



Deposito Berjangka Jenius Lebih dari Sekedar Investasi

Deposito berjangka
Deposito berjangka

Menabung bukanlah salah satu yang menjadi modal investasi yang banyak diminati masyarakat sekarang ini. Berbagai alasan pun diajukan mulai dari suku bunga yang cukup rendah hingga sulitnya mengalokasikan sejumlah dana apalagi jika berkaitan dengan kebutuhan mendesak. Sehingga pilihan investasi lain yaitu deposito berjangka menjadi pilihan menarik dikarenakan suku bunga yang cukup tinggi serta mampu membuat nasabah menyimpan dana dengan mudah. Hanya saja sebagai nasabah yang bijak harus benar-benar bisa memilih jenis deposito yang tepat sesuai dengan rancangan keuangan Anda.

Adapun jenis deposito yang bisa dipilih adalah model investasi yang dimiliki Bank BTPN Melalui aplikasi Jenius. Deposito berjangka yang ditawarkan cukup unik dan berbeda dengan model deposito dari bank lain. Misalnya saja dari hal pembuatan akun tanpa harus mengunjungi bank terdekat dimana hal ini bisa dilakukan secara online. Kemudian, modal yang diperlukan pun tidak terlalu besar hingga ratusan juta rupiah akan tetapi cukup dengan Rp 10 juta rupiah saja Anda bisa memiliki akun deposito.


Bagaimana dengan pencairan apakah harus menunggu jatuh tempo layaknya deposito di bank lain? Berita baiknya, hal ini tidak berlaku di Jenius dimana deposito Anda bisa dicairkan kapan saja tanpa dikenakan biaya administrasi atau penalty. Sudah bukan rahasia lagi jika deposito memang identik dengan jatuh tempo dimana pencairan tidak bisa dilakukan kapan saja. Jika Anda melakukan nya, maka yang namanya penalti atau sanksi administrasi akan langsung dikenakan.

Untuk suku bunganya sendiri cukup kompetitif dan tergolong tinggi yaitu sebesar 6.5% p.a dan 7% p.a untuk modal awal sekitar Rp 100 juta keatas. Artinya, dengan nilai tersebut maka sudah pasti lebih besar daripada menabung biasa. Tentu saja, ini memberikan kemudahan dan keuntungan bagi mereka yang ingin mendapatkan hasil dari investasi dengan model deposito berjangka.

Oh ya, bagi Anda yang ingin memiliki akun investasi untuk menabung deposito maka pastikan terlebih dahulu Anda bergabung di aplikasi Jenius. Caranya cukup mudah yaitu unduh terlebih dahulu aplikasi Jenius, kemudian mengisi beberapa data yang diperlukan dan melakukan penyetoran sejumlah dana maka secara otomatis Anda sudah memiliki akun deposito.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.