Pengunjung Blog



3 Manfaat Sarapan Dengan Sereal Koko Krunch

Koko Krunch

Sereal merupakan salah satu menu sarapan yang terbuat dari gandum. Yang mana gandum ini terkandung berbagai kandungan nutrisi penting yang diperlukan oleh tubuh, seperti diantaranya protein, karbohidrat, asam folat, fosfor, mangan, dan selenium. Maka dengan demikian, dengan banyaknya kandungan penting dalam gandum ini, peran sereal tidak bisa dikesampingkan begitu saja dengan menu makanan sehat lain.

Terlebih untuk anak yang tengah dalam masa pertumbuhan, anda bisa menyajikan menu sarapan seral koko krunch di setiap harinya. Tak hanya memiliki rasa coklat yang manis saja, sajian sereal ini sangatlah menyehatkan dan kaya manfaatnya bagi tumbuh kembangnya. Adapun berbagai manfaat lain bila anak anda mengkonsumsi gandum dari sereal ini, adalah sebagai berikut :



  • Gandum sejatinya mengandung antioksidan dan juga flavonoid, yang mana kandungan tersebut bisa berperan dalam memelihara kesehatan pembuluh darah dan juga mengurangi resiko terkena berbagai serangan penyakit. 
  • Bisa membantu meningkatkan fungsi usus, mengobati sembelit ringan, dan juga dapat membantu mengurangi nyeri lambung.
  • Dengan mengkonsumsi gandum juga dipercaya mampu mengurangi resiko terkena kanker usus besar. Pasalnya di dalam gandum ini terdapat kandungan yang bisa memerangi penyakit tersebut seperti diantaranya kandungan serat, fitonutrien, dan juga antioksidan. 

Ada banyak sekali bukan manfaat yang bisa diberikan dari sajian sarapan sereal ini? Jadi biasakan sedari dini yuk untuk memberikan anak anda sarapan koko krunch di pagi harinya. Perlu anda ketahui bahwa sereal dari Nestle ini memiliki rasa cokelat lezat yang sangat disukai oleh semua anak-anak.

Nah, bila anda tertarik untuk membeli produk sereal koko krunch untuk anak anda, maka anda bisa membelinya dengan mudah di pusat perbelanjaan terdekat atau bisa memesannya via online dengan mengunjungi situs marketplace besar di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli.com, dan masih banyak lagi yang lainnya. Adapun varian kemasan koko krunch yang bisa anda pilih mulai dari  Nestle koko krunch cereal combo pack, Nestle koko krunch cereal 15g dan Nestle koko krunch cereal 170g.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.