Pengunjung Blog



Deposito Online Menguntungkan Bersama Bank Sinarmas

deposito online bunga 6%
Pilihan untuk investasi yang menguntungkan saat sekarang ini banyak pilihannya, akan tetapi sebelum memulainya tentunya harus pandai-pandai dalam memilih mana yang tepat dengan jaminan keuntungan yang lebih besar. Terlebih saat sekarang ini telah banyak perusahaan yang menawarkan layanan investasi seperti deposito dengan berbagai keuntungan menarik didalamnya. Untuk anda yang tertarik untuk berinvestasi dengan deposito maka pilihan deposito online bunga 6% yang ada di bank Sinarmas adalah pilihannya. 

Kenapa harus dari bank Sinarmas? Hal ini karena anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang berlipat saat mengikuti deposito online ini, seperti bunganya yang tinggi tentunya. Melalui Sinarmas internet banking anda bisa mengikuti bagaimana proses dan membuka awal deposito online  dengan cepat tanpa perlu ribet. Pilihan deposito dengan sistem online ini tentunya bisa memberikan berbagai kemudahan karena dengan memanfaatkan teknologi yang berkembang seperti dengan menggunakan smartphone sudah bisa melakukan transaksi deposito. 

(source:https://blogger.googleusercontent.com/img/proxy/AVvXsEg9pXz7eJu1cGanWw7MB_0_rJ91D_dqROUvICDjCQyFGFdnJQ6MBdg7aM11UqOrDtT0PZCjPywWpEpqY7p52U5Rt_Sxds7b6Q7FLbqXJQNO_9GI84CFKFIOyDgvKCJo7pv-FiAVBGZigFqLvALNTsuw8kBCf8fMrQEyJ4QKR3bc=)

Lalu bagaimana cara untuk bisa melakukan pendaftaran online tersebut, berikut cara membuka deposito online bunga 6% dari bank Sinarmas. Pertama, buka terlebih dahulu rekening tabungan atau bisa juga dengan giro bank Sinarmas. Untuk membuka rekening tabungan ini caranya mudah, anda bisa melakukannya secara online dengan mengunjungi banksinarmas.com. Kedua anda membuat juga akun sinarmas internet banking, baru setelah itu anda bisa melakukan pembukaan deposito online.

Untuk pembukaan deposito online ini juga cukup terjangkau karena deposito anda bisa dimulai dengan Rp 500 ribu saja. Biaya awal yang murah tetap bisa memberikan anda keuntungan besar karena bunga yang ditetapkan sangat besar mencapai 6%, sementara itu untuk tenornya sendiri mulai dari 1, 3, 6, sampai dengan 12 bulan. Anda bisa melakukan perpanjangan masa tenor sesuai dengan keinginan. 

Pilihan untuk memiliki deposito online sendiri karena banyak keuntungan yang bisa didapatkan, selain itu berbeda dengan deposito yang biasa. Deposito online juga lebih memudahkan dalam berbagai prosesnya, misalnya saja seperti berikut.

Proses untuk pembukaan awal deposito sangat mudah dan praktis karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Anda bisa memanfaatkan akses internet dari smartphone anda untuk bisa langsung mendaftar atau bertransaksi.

Lebih efisien karena dapat langsung buka rekening internet banking dan juga simobiPlus tanpa harus datang ke kantor bank Sinarmas.

Memiliki tingkat suku bunga yang kompetitif sehingga untuk keuntungan yang didapatkan tentunya lebih besar dibandingkan dengan dengan deposito online di bank lainnya.

Memiliki harga awal untuk bisa membuka deposito dengan biaya yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 500 ribu saja.

Keuntungan lainnya di Bank Sinarmas anda bisa mengikuti program Hip Hip Horai. Program undian deep lucky Hip Hip Horai berlaku mulai periode 9 Maret – 9 September 2020. Dengan mengunduh, install aplikasi  dan aktivasi kamu langsung mendapatkan tiket untuk undian di program Hip Hip Horai pada aplikasi SimobiPlus. Adapun ketentuan dan cara bisa kamu dapatkan informasinya di https://www.banksinarmas.com/id/promosi/hip-hip-horai.

Kamu juga bisa mendapatkan tiket tambahan di setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi mobaile banking SimobiPlus dari Bank sinarmas. Promo berlaku mulai 9 Maret – 9 September 2020. Melalui program promo undian ini kamu bisa mendapatkan  hadiah menarik seperti hp, Gadget, Voucher belanja dll. 

Selain berbagai keuntungan di atas yang perlu diperhatikan untuk anda yang ingin membuka deposito online harus diketahui pula berbagai ketentuan yang ada. Sehingga dalam membuka deposito online benar-benar bisa memberikan anda keuntungan yang diinginkan. Untuk berbagai ketentuannya sendiri seperti hal-hal berikut ini.

Jika nasabah menjadi tersangka/terdakwa karena tindak pidana pencucian uang atau adanya indikasi sebagai rekening penipuan maka pihak bank bisa melakukan pemblokiran atau penutupan rekening nasabah tersebut.

Untuk anda yang ingin melakukan pencairan maka tidak bisa dilakukan jika pencairan dilakukan di luar tanggal jatuh tempo, sehingga bagi anda yang ingin mencairkan harus sesuai dengan tanggal jatuh temponya.

Untuk jangka waktu penempatan deposito online atau masa tenornya yaitu dari 1, 3, 6, dan 12 bulan.
Pembukaan deposito online yang dilakukan pada hari sabtu atau minggu atau pada hari libur akan efektif untuk dihitung dan dicatat jika sudah masuk pada hari kerja berikutnya.
Untuk bunga yang didapatkan dari hasil deposito online ini dikenakan pajak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Pada tingkatan suku bunga yang melebihi sesuai dengan ketentuan Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS), maka jika ada dana dalam simpanan tersebut tidak masuk pada skema  penjaminan LPS. Anda bisa mengetahui tingkatan bunga penjaminan nya di lembaga LPS.

Segala peraturan yang ada dalam deposito online ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dan menjadi kesatuan yang tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.