Pengunjung Blog



Tips Memilih Toner yang Bagus Untuk Kulit Berminyak

toner yang bagus untuk kulit berminyak
Kulit wajah yang bersih dan sehat merupakan impian semua wanita, tak terkecuali dengan Anda pasti. Namun untuk menghasilkan kulit wajah yang bersih dan sehat dibutuhkan perawatan rutin dengan produk khusus, seperti toner. Toner sendiri merupakan produk skincare yang bermanfaat untuk membersihkan dan menyegarkan wajah. 

Namun pada kasus kulit berminyak, pemilihan toner yang salah bisa menyebabkan kulit wajah lebih berminyak hingga munculnya masalah jerawat. Agar tidak terjadi hal tersebut, maka pilih toner yang bagus untuk kulit berminyak dengan tips-tips berikut ini:

Pilih Toner Untuk Kulit Berminyak


(source:https://ecs7.tokopedia.net/img/cache/700/product-1/2019/6/13/35663867/35663867_4f2c9d68-4c51-445c-94bf-95f482f5a1c0_658_658.jpg)

Produsen toner sendiri sudah memformulasikan produknya sesuai jenis kulit. Oleh sebab itu, carilah produk yang memang dibuat khusus untuk kulit berminyak. Toner untuk kulit berminyak memiliki kandungan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit berminyak.

Pilih Toner dengan Kandungan Zink


Zink biasanya terdapat pada produk skincare untuk kulit berminyak, termasuk toner. Manfaat dari kandungan ini yaitu membantu mengontrol sebum atau produksi minyak di wajah. Toner dengan kandungan zink akan membuat wajah lebih lembab dan produk skincare lain lebih mudah untuk diserap.

Pilih Toner dengan Bahan Dasar Alami


Toner yang menggunakan bahan dasar alami dapat menyeimbangkan kulit wajah Anda dari minyak. Beberapa kandungan yang baik untuk kulit berminyak diantaranya yaitu tea tree, aloe vera, lavender, willow bark, dan lain sebagainya.

Hindari Toner dengan Kandungan Mineral Oil dan Kelapa


Meskipun bahan alami baik untuk kulit, namun ternyata ada beberapa bahan alami yang harus dihindari oleh kulit berminyak karena bisa memperburuk minyak di wajah. Kandungan bahan alami yang harus dihindari tersebut adalah mineral oil dan kelapa.

Hindari Toner dengan Kandungan Alkohol


Selain kandungan mineral oil dan kelapa, Anda yang memiliki kulit berminyak juga harus menghindari toner yang mengandung alkohol. Pasalnya, toner beralkohol memiliki sifat mengeringkan yang dapat mengurangi kelembaban sehingga produksi minyak yang seimbang terganggu.

Itulah tips mudah memilih toner yang bagus untuk kulit berminyak. Agar tidak salah pilih, Anda bisa menggunakan toner terbaik dari Bio Essence yaitu Bio-Renew Nourishing Toner. Produk ini memiliki kandungan yang dapat meringkas, membersihkan, hingga menutrisi pori sehingga produk skincare lain bisa bekerja lebih maksimal. Untuk mengetahui harga atau membelinya, Anda bisa berkunjung ke website berikut bioessence.id.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.