Pengunjung Blog



Kerjasama Qnet MLM dan Manchester City

Qnet MLM

Bagi yang sudah kenal dengan istilah direct selling, mungkin sudah tidak asing ketika Anda mendengar perusahaan Qnet MLM. Perusahaan raksasa berbasis direct selling ini, sudah dikenal luas di negara kita. Direct selling merupakan sistem penjualan langsung. Ada banyak produk yang dijualnya ke pasaran. Produknya pun tergolong lengkap.

Perlu Anda ketahui, Qnet adalah salah satu perusahaan terkemuka di Asia. Sebagai salah satu perusahaan besar, Qnet pun menjalin kerjasama dengan klub raksasa asal Inggris, yaitu Manchester City. Hingga saat ini, jalinan kerjasama tersebut masih tetap berlanjut. Hal ini tentu menjadi salah satu bukti bahwa Qnet merupakan salah satu perusahaan yang kredibel.


source: https://blogger.googleusercontent.com/img/proxy/AVvXsEiRZsVz9eSgvbgTqMwl35CPTTQPEEVVANPizr64WORFcdtql7taoRK1iZ9dj2Xcw5TZwq6dUuBvxPeaox1h5trxr38Z8r4PBQ_74Cutrq6vyd4f9sy4au6l98SKEcYkS6-SM0wirJ9im4xlngsL5POqqrJmy5YDs5ghbSGKo0lL=


Direct selling sendiri merupakan salah satu sistem yang menjadi cirri khas pemasaran perusahaan tersebut. Hingga saat ini, sudah ada banyak sekali agen yang berhasil sukses bersama Qnet. Hal ini menjadi bukti bahwa perusahaan terbukti sudah dipercaya oleh banyak orang, bahkan di Indonesia sendiri.

Sebagai bentuk kerjasama dengan Manchester City, beberapa waktu lalu Qnet juga sempat mengeluarkan jam tangan eksklusif berlogo klub papan atas di Inggris tersebut. Jam tangan yang ditawarkan berkualitas jempolan. Karena, Qnet sendiri merupakan perusahaan yang selalu mengutamakan kualitas di atas segalanya.

Cara kerja Qnet sendiri sangat mudah sekali. Selain itu, ada banyak sekali produk yang ditawarkan. Dengan begitu, para agen tidak sulit untuk melakukan pemasaran. Sistem direct selling yang digunakannya memiliki cara kerja akar rumput. Semakin banyak produk yang dijual, semakin tinggi pendapatan. Artinya, Qnet membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin berbisnis.

Hingga saat ini, nama besar Qnet masih dikenal oleh banyak orang. para agen dan customer-nya tersebar hingga ke berbagai belahan dunia. Produknya pun sudah diakui kualitasnya oleh banyak orang. Bahkan, tersedia juga berbagai alat kesehatan yang sudah terbukti kualitasnya secara klinis.
Nah, itulah informasi seputar Qnet MLM yang hingga saat ini masih menjadi salah satu perusahaan direct selling terbesar di Asia. Bagi yang ingin membeli produk dari Qnet, pastikan Anda membelinya dari agen resmi. Dengan begitu, barang yang dibeli akan sesuai dengan keinginan dan harapan.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.