Pengunjung Blog



Daftar Produk Skincare yang Mengandung Anti oksidan

skincare yang mengandung anti oksidan

Bagi Anda yang ingin tampil dengan kulit indah dan sehat, memilih skincare terbaik tentunya menjadi salah satu kunci. Iya dalam hal ini Anda dapat memilih rangkaian produk dari Bio Essence yang menggunakan perpuduan teknologi Bio-Energy yang dapat memberikan energi kepada darah serta oksigen sehingga sel kulit dapat menyerap nutrisi produk dengan lebih baik. Bio Essence juga menawarkan produk skincare yang mengandung anti oksidan yang membuat kulit menjadi lebih sehat. 

Salah satu produk dari Bio Essence yang cukup fenomenal yakni 24K Bio-Gold Day Cream. Iya produk ini dapat membantu menyiapkan kulit sebelum memulai hari serta dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. 24K Bio-Gold Day Cream memiliki beberapa manfaat yang diantaranya adalah sebagai berikut:



  • Memiliki kandungan antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. 
  • Memiliki formula yang tidak berminyak dan dapat memberikan kelembaban pada wajah dan leher. 
  • Membantu melindungi serta menjaga kulit wajah di siang hari. 


Selain produk tersebut, Bio Essence juga menghadirkan produk skincare dengan kandungan antioksidan lainnya. Iya produk tersebut yakni 24K Bio-Gold Night Cream yang merupakan krim malam dengan kandungan antioksidan yang dapat memberikan nutrisi kulit setelah beraktivitas seharian. Produk ini juga dapat membantu menjaga keremajaan kulit sehingga membuat kulit menjadi lebih cerah. Berikut adalah beberapa manfaat dari 24K Bio-Gold Night Cream:

Mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan penyebab penuaan dini. 
Membantu memberikan nutrisi, melembabkan kulit wajah dan leher guna mengurangi kekeringan serta garis-garis halus. 

Dapat membantu menyamarkan penampakan garis halus serta kerutan pada wajah dan juga leher. 
Membantu menjaga keremajaan pada kulit sehingga kulit tampak lebih cerah. 

Nah itu dia beberapa rangkaian produk skincare yang mengandung anti oksidan dari Bio Essence. Iya brand asal Singapore yang telah masuk ke Indonesia pada tahun 2015 lalu ini selalu memberikan produk-produk terbaik yang untuk menjaga kecantikan wanita Asia. Dengan kandungan antioksidan, skincare dari Bio Essence merupakan pilihan yang cukup menarik. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.