Pengunjung Blog



Atasi Penumpukan Sel Kulit Mati dengan Exfoliator Terbaik

exfoliator terbaik
Sel kulit mati yang menumpuk memang dapat membuat kulit wajah menjadi terlihat kusam. Dalam hal ini Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan Bio Essence Deep Exfoliating Gel. Iya produk ini memiliki manfaat yang dapat mengangkat sel kulit mati hanya dalam satu langkah. Selain itu, prduk exfoliator terbaik dari Bio Essence ini juga memiliki beberapa kandungan yang diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Mengangkat komedo hitam dan komedo putih secara lembut dan tanpa menimbulkan rasa sakit. 

2. Mencerahkan, melembutkan, serta menghaluskan kulit. 

3. Dapat membantu mengangkat sel kulit mati dari dalam lapisan kulit guna penyerapan nutrisi produk berikutnya sehingga menjadi lebih baik. 

4. Dapat membersihkan minyak sehingga waja tidak kusam dan tampak lebih cerah.

5. Dapat mencegah timbulnya jerawat yang disebabkan oleh kotoran. 

6. Memudahkan Anda dalam menggunakan make up, membuat make up lebih tahan lama, dan tampak lebih natural. 

Nah itu dia beberapa manfaatnya untuk kulit Anda. Bio Essence Deep Exfoliating Gel merupakan produk dari Bio Essence yang aman untuk digunakan. Iya Bio Essence sendiri memang merupakan brand asal Singapore diluncurkan pada tahun 2001 dan masuk ke Indonesia sejak tahun 2015 lalu. Meskipun brand luar negeri, namun produk-produknya telah mendapatkan izin dari BPOM sehingga aman untuk digunakan. 

Bio Essence memiliki formula yang berasal dari perpaduan antara teknologi bio energy dengan bahan alam langka seperti Royal Jelly yang bermanfaat untuk membuat tetap awet muda, serta bahan ATP yang hadir sebagai penyalur energi dan nutrisi Royal Jelly sehingga dapat terserap dengan baik. Iya produk exfoliator dari Bio Essence ini merupakan produk yang ampuh untuk mengangkat sel kulit mati diwajah. Dengan kandungan nutrisi yang ada di dalamnya dapat mengangkat komedo sehingga wajah tampak cerah. 

Bio Essence Deep Exfoliating Gel merupakan exfoliator terbaik dari Bio Essence yang memiliki beberapa keunggulan mulai dari teksturnya yang lembut dan tidak membuat kulit perih, memiliki sensasi sejuk dikulit saat dilapiskan, memiliki berbagai kandungan aktif yang bermanfaat bagi kulit, mampu mengangkat sel kulit mati an minyak dengan lembut, serta memiliki kemasan yang simpel, praktis, dan travel friendly.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.