Pengunjung Blog



Pelembab Sangat Penting untuk Kulit Berminyak


Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak pasti sering beranggapan atau bahkan sering mendengar bahwa penggunaan pelembab ini akan memperburuk keadaan kulit. Sungguh pernyataan tersebut tidaklah benar. Kulit wajah kamu memproduksi minyak karena kondisi kulit yang sebetulnya dehidrasi sehingga tubuh mengeluarkan refleks untuk melembabkan dengan cara mengeluarkan minyak. Kamu tetap membutuhkan pelembab untuk kulit berminyak.

Pelembab ini akan memberikan suatu kode bagi kulit untuk tidak terlalu banyak menciptakan minyak sebab dirinya telah membuat kulit menjadi lebih lembab. Oleh karena itu, hanya mitos belaka jika pelembab akan memperparah keadaan kulit kamu. Bahkan ada beberapa manfaat lain dari pelembab ini selain untuk menghidrasi kulit, yaitu:

Membuat Riasan Menjadi Lebih Sempurna

Manfaat pelembab untuk kulit berminyak ini dapat membuat riasan atau make up kamu menjadi lebih bagus. Jika kamu langsung mengaplikasikan pelembab pada saat kulit kering akan membuatnya menjadi terlihat tidak rata, sedangkan jika dalam keadaan berminyak maka make up tidak bisa melekat dengan baik dan rawan luntur. Oleh karena itu aplikasikan dulu pelembab sebelum memakai riasan agar hasil akhirnya lebih halus dan lebih awet.

Mencerahkan Kulit

Tidak hanya itu saja, pelembab juga sangat berpengaruh pada kecerahan kulit. Kamu lihat saja daun yang kering maka warnanya akan terlihat lebih gelap sedangkan daun yang masih segar dengan kelembaban tinggi warnanya lebih cerah. Begitu juga dengan kulit kamu. Bahkan pelembap kini sudah ditambahkan berbagai zat penting untuk mencerahkah kulit sehingga fungsinya lebih sempurna.

Mencegah Produksi Minyak Berlebih dan Mencegah Jerawat

Seperti yang telah dijelaskan diatas, pelembab akan mengantarkan kode bagi syaraf untuk tidak memproduksi minyak terlalu banyak karena kulit sudah dalam keadaan lembab. Dengan produksi minyak yang tidak berlebihan maka jerawat akan berkurang.

Setelah menyimak pernyataan di atas maka kini tidak ada lagi ketakutan kulit menjadi kilap setelah menggunakan pelembab. Pelembab bukan hal yang berbahaya akan tetapi sangat penting untuk membuat kulit menjadi sehat dan tampil sempurna.

Namun, tidak semua pelembab cocok untuk kulit yang berminyak. Bio Essence adalah salah satu solusi terbaik untuk kulit berminyak kamu. Dengan kandungan yang sudah teruji secara dermatologi membuat penggunaannya aman dan bermanfaat bagi kulit. Pelembab untuk kulit berminyak yang satu ini akan membuat kulit terlihat sempurna setiap saat.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.