Pengunjung Blog



3 Cara Mengecilkan Pori pori Wajah Dari Bahan Alami

cara mengecilkan pori pori wajah


Setiap orang memiliki keinginan mempunyai kulit wajah sempurna tanpa ada masalah yang menyertainya. Permasalahan yang sering terjadi umumnya adalah pori-pori, jerawat, noda hitam dan lain-lain. Bagi kamu yang sedang memiliki salah satu permasalahan kulit ini, terutama mencari cara mengecilkan pori pori wajah, bisa dilakukan dengan produk kecantikan dan juga cara alami.

Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang lebih cepat, bisa dengan menggunakan produk dari Bio Essence yaitu Deep Exfoliating Gel dari rangkaian perawatan Royal Jelly + ATP (Adenosine Triphosphate) sebagai cara mengecilkan pori pori wajah. Atau, bisa juga dengan bahan-bahan alami yang mudah didapat di sekitar kita.

Masker wajah dari bahan alami untuk mengecilkan pori-pori wajah

cara mengecilkan pori pori wajah


Sudah bukan rahasia lagi, ada banyak bahan di sekitar kira yang bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan wajah, termasuk juga mengecilkan pori-pori. Lebih sering, bahan-bahan tersebut digunakan masker agar mudah menyerap ke dalam lapisan kulit. Berikut beberapa bahan alami yang dapat digunakan sebagai masker pengecil pori.

Masker timun, aloe vera dan brown sugar

Cara membuat masker dari bahan-bahan untuk mengatasi pori-pori adalah dengan cara, menghancurkan mentimun hingga hingga halus. Berikan lendir aloe vera atau lidah buaya dengan perbandingan 50:50. Setelah itu, campur dengan brown sugar secukupnya, aduk hingga tercampur rata.

Oleskan masker yang telah kamu olah tersebut ke wajah dan diamkan sekitar 15 - 30 menit. Setelah itu bilas hingga bersih.

Masker putih telur, madu dan lemon

Cara membuat masker dari bahan-bahan ini adalah dengan cara:

Pisahkan antara kuning dan putih telur terlebih dahulu. Kemudian kocok putih telur hingga berbuih

Campurkan satu sendok madu pada putih telur yang sudah dikocok, beri perasan air lemon. Aduk hingga semua bahan tercampur.

Oleskan pada wajah dan diamkan hingga 20 - 30 menit. Kemudian bilas hingga bersih

Masker cuka apel, baking soda dan tomat

Cara membuat dengan masker ini yaitu dengan mencampurkan semua bahan yang ada. Satu sendok cuka apel masukan ke dalam wadah. 1 buah tomat yang telah dilumatkan. Setengah cangkir baking soda. Semua bahan diaduk hingga tercampur rata. Oleskan pada wajah. Diamkan 20 - 30 menit. Bilas hingga bersih.

Demikian 3 cara mengecilkan pori pori wajah dengan masker alami. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.