Pengunjung Blog



Nikmati Beragam Keuntungan Dengan Ajukan Kartu Kredit Danamon Gold

ajukan kartu kredit

Danamon bisa dikatakan sebagai bank dengan sejarah yang panjang. Ternyata bank tersebut lahir sekitar tahun 1956 yang mampu bertahan sampai saat ini. Tentu saja peminatnya terbilang masih cukup banyak. Ada banyak layanan kemudahan yang sudah mereka hadirkan. Termasuk dalam hal ajukan kartu kredit Bank Danamon. Kualitas bank tersebut selalu terjaga semenjak dibangun. Beragam penawaran menarik pun sengaja dihadirkan untuk memenuhi semua kebutuhan para nasabahnya.

Kehadiran pelayanan kartu kredit ini sangatlah membantu masyarakat yang ingin memperoleh kemudahan dalam bertransaksi. Uniknya lagi hampir dari semua kartu kreditnya Bank Danamon memberikan penawaran bunga yang terbilang rendah. Jadi para nasabah pun pastinya bakalan tertarik untuk ajukan kartu kredit. Tentu saja ada banyak keuntungan lain yang bisa anda dapatkan jika mengajukan kartu kredit. Apabila penasaran sebaiknya simak beberapa ulasan berikut:

ajukan kartu kredit

Memperoleh cashback

Menariknya apabila anda melakukan pembelian BBM dengan kartu kredit Danamon Gold kurang lebih 5 kali dalam kurun waktu satu bulan. Nantinya anda bisa memperoleh cashback senilai 5%.

Bill payment

Dengan kehadiran kartu kredit tersebut maka semua pembayaran pun terasa semakin mudah. Bahkan bisa dikatakan terasa lebih hemat dikarenakan semuanya bisa dilakukan hanya dengan sekaligus pembayaran.

Memperoleh paket asuransi

Uniknya lagi tagihan anda nantinya bisa diasuransikan dengan credit protection. Jadi keluarga anda pun bakalan memperoleh perlindungan dari kewajiban pelunasan hutang. Siapapun orangnya pasti merasa beruntung setelah memegang kartu kredit dari Bank Danamon ini.

Paket cicilan terbilang ringan

Jika kita bandingkan dengan jenis bank lainnya ternyata Bank Danamon ini dari segi cicilan perbulannya terasa lebih ringan. Inilah mengapa banyak orang mulai tertarik untuk ajukan kartu kredit pada bank tersebut.

Memperoleh paket ekstra

Ternyata banyak sekali penawaran menarik yang mampu anda peroleh jika mengajukan kartu kredit pada bank tersebut. Dimana dengan kartu kreditnya anda bisa dengan bebas menentukan layanan paket yang sesuai.

Semoga saja dengan sekilas penjelasan terkait keuntungan mengajukan kartu kredit pada Bank Danamon ini bisa menginspirasi siapapun. Jadi nantinya anda yang ingin lebih mudah melakukan pembayaran apapun tanpa menggunakan uang cash bisa mempergunakan kartu kredit tersebut. Semua terlayani dengan mudah dan aman tanpa harus melakukan pembayaran yang terbilang ribet. Jadi jangan ragu lagi untuk mengajukan pembuatan kartu kredit dari bank tersebut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.