Pengunjung Blog



Langkah Tepat Mengaplikasikan Krim Malam

Malam hari ketika tidur merupakan waktunya kulit untuk beristirahat dan meregenerasi sel-sel yang rusak akibat aktivitas padat di siang hari. Oleh sebab itu, semua wanita yang ingin tampil sempurna juga perlu untuk melakukan perawatan malam. Salah satu produk yang tidak boleh dilewatkan dalam perawatan adalah krim malam terbaik. Pasalnya krim ini memiliki banyak manfaat mulai dari mencerahkan, menjaga kelembaban, dan lain sebagainya.

Namun krim ini akan bekerja secara optimal apabila Anda mampu mengaplikasikan dengan tepat. Tenang saja, berikut ini adalah langkah tepat mengaplikasikan krim malam yang bisa coba diikuti:


Bersihkan Wajah

Sebelum mengaplikasikan krim malam, Anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu dari berbagai kotoran yang mungkin menempel. Lakukan teknik double cleansing dengan sabun pencuci wajah dan toner agar bisa bersih secara maksimal.

Lakukan Pra-hidrasi

Selain membersihkan wajah secara maksimal, toner juga bisa berfungsi untuk pra-hidrasi. Proses hidrasi ini penting agar kulit selalu sehat dan juga bercahaya. Pilihlah produk toner yang terbuat dari bahan alami agar aman untuk kulit wajah Anda.

Hangatkan Krim Malam

Menghangatkan krim malam terbaik yang digunakan dapat membantu penyerapan ke dalam kulit lebih maksimal. Caranya yaitu dengan mengampil krim seujung jari kemudian digosokkan. Aplikasikan pada bagian wajah maupun leher Anda.

Lakukan Pemijatan Ringan

Pemijatan secara ringan perlu dilakukan sembari Anda mengaplikasikan krim malam pada leher dan juga wajah. Cara melakukan pemijatan yang benar yaitu dengan lembut ke bagian atas lalu gerakkan secara memutar.

Perhatikan Waktu Pengaplikasian

Waktu pengaplikasian juga perlu Anda perhatikan karena berpengaruh pada penyerapan produk ke dalam kulit. Anda bisa mengaplikasikan krim pada 10 menit sebelum tidur. Waktu tersebut dipercaya mampu meningkatkan penyerapan produk.

Pilih Krim Malam Sesuai Tipe Kulit

Langkah yang penting dan tidak boleh Anda lupakan adalah memilih krim malam sesuai tipe kulit. Pasalnya, setiap krim malam memiliki kandungan yang berbeda-beda. Ada beberapa kandungan yang terkadang tidak cocok untuk kulit tertentu. Jadi pastikan bahwa krim yang dipilih cocok untuk tipe kulit Anda.

Itulah langkah tepat dalam mengaplikasikan krim malam sehingga bisa menghasilkan manfaat yang lebih optimal untuk kulit wajah Anda. Pilihan krim malam terbaik yang bisa Anda coba yaitu produk dari Bio Essence, Bio-Gold Night Cream. Berbagai kandungan di dalam produk ini mampu membantu kulit tetap lembab, sehat, serta glowing setelah bangun tidur. Maksimalkan penggunaan Bio-Gold Night dengan produk Bio Essence lainnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.