Pengunjung Blog



Keindahan Dan Kenyamanan Apartemen Di Alam Sutera Tangerang

Kawasan Alam Sutera merupakan salah satu kawasan penting di kota Tangerang yang mengalami banyak perkembangan. Salah satunya dalam hal pembangunan berbagai proyek seperti apartemen. Kawasan terpadu dengan konsep mixed use development menjadi kota mandiri yang sudah terintegrasi dengan berbagai kawasan lainnya sehingga menjadikan kawasannya daerah yang dinamis dan modern. Salah satu kawasan apartemen di Alam Sutera Tangerang ini yaitu Pacific Garden yang merupakan salah satu primadona tersendiri dengan menawarkan apartemen terbaik.

Daya tarik dari Pacific Garden sendiri merupakan kawasan yang sudah terintegrasi dan saling melengkapi, terlebih lagi dengan berbagai fasilitasnya yang lengkap sehingga memberikan kenyamanan untuk para penghuninya. Berbagai fasilitas yang ada memenuhi berbagai kebutuhan untuk aktivitas sehari-hari, mulai dari pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, pusat hiburan sampai ke pusat perbelanjaan semuanya telah tersedia. Setiap unit yang ada pacific Garden menghadirkan gaya yang stylish dan modern sehingga memberikan kesan yang mewah untuk para penghuninya.


Bagi anda yang ingin mencari tempat tinggal yang nyaman dan stylish maka memilih Pacific Garden adalah pilihan yang tepat, hal ini pun sudah dibuktikan dengan diraihnya penghargaan The Best Apartment dan The Best Popular Apartemen yang di dapat dari Business Company Award. Hal ini tentunya menjadi salah satu bukti Pacific Garden sebagai apartemen di alam Sutera Tangerang yang terbaik. Lokasi apartemen Pacific Garden juga strategis karena lokasinya di Central Business District (CBD) Alam Sutera. Lokasi ini tentunya bisa memberikan keuntungan lebih untuk penghuninya karena bisa memberikan akses yang mudah untuk berbagai aktivitas. Secara lebih lengkap berikut ini yang menjadi berbagai keunggulan atau pesona yang ditawarkan Pacific Garden. 

Fasilitas lengkap untuk berbagai aktivitas. Pacific Garden senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para penghuni apartemen, dari itu berbagai fasilitas penunjang aktivitas dibuat. Seperti adanya fasilitas internal mulai dari fitness center, area bermain anak-anak, ruang serbaguna, jogging track, kolam renang, playground, dan yang lainnya. Selain itu juga disediakan internet, taman, mini market, laundry, dan tempat parkir yang luas, semuanya juga ditunjang dengan lahan parkir yang luas.

Lokasinya yang strategis. Lokasi apartemen Pacific Garden hanya butuh beberapa menit saja menuju akses tol Jakarta – Merak, tol JORR 2 dan tol Bandara, hal ini demi memudahkan anda dalam melakukan aktivitas ke saat ke luar apartemen atau bekerja di kota sekitar Tangerang. Selain itu juga sangat mudah untuk akses ke Mall Alam Sutera, pusat perkantoran Alfamart Headquarters, synergy Building, dan The Prominence. Dengan adanya kemudahan akses ini tentunya memberikan kenyamanan tersendiri yang tidak bisa didapatkan dari apartemen lainnya. Untuk area pendidikan juga mudah karena berdekatan dengan 3 kampus ternama yaitu BINUS, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University.

Jaminan keamanan 24 jam. Kenyamanan lain yang diberikan Pacific Garden yaitu jaminan akan keamanannya. Disini diterapkan sistem keamanan 24 jam non stop oleh para security dan dengan pengawasan dari CCTV. Sistem keamanan yang ada pastinya lebih canggih dan modern demi memberikan kenyamanan lebih untuk para penghuni apartemen. Salah satunya dengan memberikan anda kartu akses pribadi khusus yang nantinya dapat digunakan untuk masuk ke wilayah apartemen Pacific Garden. Adanya kartu ini juga menjamin tidak akan ada orang luar yang bisa masuk sembarangan ke wilayah apartemen sehingga memberikan rasa kenyamanan dan jauh dari tindak kejahatan.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.