Pengunjung Blog



Nikmati Keberkahan Tabungan Haji di Bank Danamon Syariah

tabungan haji

Tujuan Haji adalah selalu mencari keberkahan atas hajinya. Keberkahan itu hanya bisa didapat dari kemabruran hajinya. Haji yang mabrur hanya akan didapat ketika jalan hajinya menggunakan cara-cara yang benar (wallu ‘alam). Maka dari itulah tabungan haji di Bank Danamon syariah menjadi salah satu jalan di mana pintu itu akan menjadi jalan bagi para jamaah haji melalui Danamon Syariah ini. 

Investasi di Bank Danamon syariah menjadi bekal di mana keberkahan itu ada. Setiap umat Islam pasti selalu akan berusaha untuk bisa menunaikan rukun Islam yang ke 5 ini dengan berbagai upaya dan do’anya. Dengan demikian, lembaga keuangan syariah yang satu ini menjadi pilihan yang tepat sekali.

tabungan haji

Beberapa produk unggulan sudah ditawarkan ke para calon jamaah haji, yakni ada 2 macam rekening dalam tabungan haji ini. yang pertama adalah tabungan jemaah Haji (RTJH) dan yang kedua adalah tabungan rencana haji iB.

Rekening Tabungan Jemaah Haji (RTJH)

Jenis tabungan haji ini adalah nasabah yang sudah mempunyai uang atau dana setoran awal atau sudah memenuhi syarat setoran awal. Adapun biayanya adalah sebesar Rp. 25.000.000 juta dan sudah dapat nomor porsi haji.

Tabungan Rencana Haji iB

Tabungan ini adalah bagi para nasabah yang sudah berencana ibadah haji, namun masih belum mempunyai capaian dana setoran awal. Untuk mencapai setoran awal, para nasabah hanya perlu menabung secara rutin saja. 

Nasabah Danamon Syariah ini bisa menentukan sendiri berapa jangka waktu tabungan yang akan direncana pada hajinya. Nasabah juga bisa menggunakan auto debit minimal Rp 300.000 per bulan. Yang mana dana akan di debet setiap bulannya dari rekening sumber ke rekening Tabungan Rencana Haji iB dengan jangka waktu sesuai pilihan nasabah dan jumlah setoran.

Ada pun jangka waktu tabungan haji yang ditentukan pihak Bank Danamon Syariah sekitar 6 - 72 bulan dan jumlah setoran berkisar antara Rp 300.000 -- Rp 5000.000. Sehingga ketika Tabungan Rencana Haji iB sudah mencapai target dana setoran awal Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH). 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.