Pengunjung Blog



Cara Memilih Popok Bayi Baru Lahir



Popok menjadi salah satu kebutuhan penting untuk bayi yang baru lahir. Namun perlu Anda ketahui, bahwa tidak semua tipe cocok sebagai popok bayi baru lahir. Maka dari itu, bagi Anda yang belum tahu, penting untuk memilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan si kecil.

Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda bagaimana cara memilih popok yang tepat untuk bayi yang baru saja lahir.

1.  Perhatikan Kualitas Bahan yang Nyaman

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah bahan dari popok. Pilih bahan yang bagus dan berkualitas, salah salah satu yang paling populer yaitu SAP (Super Absorbent Polymer). SAP diapers adalah produk popok yang tepat karena bisa menyerap cairan lebih maksimal sehingga dapat mencegah ruam popok.

2.  Daya Tampung Popok

Daya tampung popok juga wajib memiliki kualitas bagus. Pastikan daya tampungnya besar sehingga Anda perlu sering-sering menggantinya. Daya tampung yang besar bisa bertahan 4 hingga 5 jam.

3.  Bahan atau Material Popok  yang Lembut

Hal selanjutnya yang juga tidak kalah penting untuk Anda perhatikan yaitu bahan atau material popok yang Anda pilih. Pastikan bahannya lembut dan nyaman bagi si kecil yang baru lahir.  

4.  Fitur pada Popok

Hal berikutnya yang juga tak kalah penting yaitu fitur popok. Salah satu fitur yang penting untuk Anda perhatikan yaitu indikator urin dan juga fitur U-Shape.

5.  Ukuran Popok

Yang terakhir,  pastikan Anda perhatikan ukurannya. Pilih ukuran popok yang sesuai untuk baby newborn atau bayi baru lahir. Biasanya ukurannya yaitu S. Ukuran S tidak terlalu kecil maupun besar.

Rekomendasi Popok untuk Bayi Newborn

Sedang mencari popok untuk bayi newborn atau bayi baru lahir? MAKUKU adalah pilihan yang paling tepat untuk. Produk ini memiliki fitur U-Shape untuk melindungi gesekan pada pusar bayi.

Selain itu, MAKUKU adalah produk popok yang sudah menggunakan material SAP yang bisa menyerap cairan lebih maksimal sehingga bisa mencegah ruam popok.

Demikian informasi seputar tips memilih popok bayi baru lahir. MAKUKU adalah solusi tepat untuk kebutuhan Anda!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.