Pengunjung Blog



prediksi Skor Pertandingan argentina vs belanda

Saya benar-benar percaya kekuatan trio lini tengah Perancis serta backline membuat mereka sisi paling lengkap di Piala Dunia ini. Mereka tidak memiliki pemain bakat begitu banyak sisi top lainnya. Jadi pertanyaan besar adalah apakah seorang superstar seperti Messi atau Neymar membawa bangsa mereka untuk kemenangan atau apakah sisi bulat yang lebih baik yang adalah Perancis atau Belgia memenangkan Piala Dunia. Kemungkinan lain adalah bahwa Jerman atau Belanda, dua negara dengan campuran pemain bisa menang.

Perempatfinal

Saya percaya Prancis mengalahkan Jerman berkat kinerja yang kuat di daerah yang luas terutama dari Mathieu Valbuena. Pertahanan Jerman yang melanggar beberapa kali melawan Aljazair benar-benar memberi jalan. Brazil mengalahkan Kolombia hanya karena mereka adalah tuan rumah dan netral di seluruh dunia meratapi kematian sisi terbaik dari perspektif gaya di Piala Dunia ini. Saya percaya Belgia kembali empat kuat dapat bersaing dengan Messi dan Argentina, sementara Eden Hazard akhirnya memiliki jenis kinerja kami telah menunggu untuk Piala Dunia ini. Belanda melanggar semua hati kita dengan mengalahkan Kosta Rika 2-1 dalam film thriller yang masuk ke perpanjangan waktu.

Semifinal Prediksi Jerman Vs Argentina

Setiap delapan tahun, Brasil menghadapi Prancis dalam pertandingan babak penyisihan Piala Dunia dan setiap delapan tahun Prancis menang. Kali ini seharusnya tidak berbeda. Skuad Perancis, yang mendalam dan tidak memiliki kelemahan yang nyata, dapat bersaing dengan kreativitas Neymar dan emosi dukungan rumah berdiri. Bermain lini tengah stabil Paul Pogba, cepat muncul sebagai superstar dunia membawa pemain depan asal Prancis.

Di semifinal lainnya, persaingan regional antara tetangga nikmat atas kertas Belgia. Tapi Belanda tampaknya berada di sebuah misi di Piala Dunia ini. Jika Anda berpikir dari sisi klasik Belanda, ini adalah salah satu tim terlemah Belanda yang telah kita lihat di turnamen besar sejak 1960-an. Namun manajemen pragmatis Louis Van Gaal dari sisi di Piala Dunia melemah di mana tidak ada sisi besar yang hadir memiliki Oranje benar-benar percaya. Mimpi tinggal di Belanda dan pergi ke final.

Terakhir Jerman Vs Argentina

Para runner-up dari dua Piala Dunia terakhir menghadapi off dalam apa yang bisa menjadi akhir klasik. Logika memberitahu saya bahwa Perancis menang dengan lini tengah unggul dan menyerang besar bermain yang luas. Tapi sesuatu tentang Belanda di turnamen ini mengatakan takdir. Tiga kekalahan final Piala Dunia tidak bisa menjadi empat, bisa itu? Ini akan bukan karena di Robin Van Persie dan Arjen Robben, Belanda memiliki dua pemenang pertandingan yang telah melakukannya pada setiap tingkat dan tidak akan membiarkan kesempatan ini slip lagi. Belanda akhirnya memenangkan Piala Dunia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.