Pengunjung Blog



Silsilah Kota Jakarta

Jakarta secara administratif dibagi menjadi kabupaten yang bernama berikut (perhatikan bahwa kabupaten ini kecuali Jakarta Pusat yang sangat padat dalam hal area):

    Jakarta Pusat (Jakarta Pusat) - The Heart of Jakarta Administratif, Pemerintah dan keuangan, distrik aptly bernama dan situs simbol Jakarta, 132 meteran Monas (Monumen Nasional) yang terletak di terbesar dunia alun-alun kota "Lapangan Merdeka". Mengelilingi daerah terletak istana presiden, gedung pemerintah, Masjid Istiqal (Masjid terbesar di Asia Tenggara), katedral gothic Jakarta dan juga Museum Nasional Indonesia. Ada juga berbagai museum dalam ini bagian dari kota ini seperti Galeri Nasional Indonesia atau Planetarium Jakarta. Daerah ini juga rumah bagi landmark utama Jakarta Bundaran HI atau Bundaran Hotel Indonesia, yang mana mal atas paling eksklusif di Jakarta berada. Satu jalan kecil di daerah yang disebut Jalan Jaksa atau Jaksa jalan, jalan backpacker, rumah jumlah anggaran hotel dan restoran untuk wisatawan.

    Jakarta Barat (Jakarta Barat) - Rumah hanya hidup daerah Jakarta kota tua "Jakarta kota tua" daerah kecil yang terdiri dari bangunan kolonial Belanda, jalan-jalan yang kerumunan dengan jajanan makanan, dibuat vendor yang baik, artis serta Jakarta pemuda berkeliaran. Daerah ini adalah rumah bagi Museum Fatahillah atau Museum Sejarah Jakarta, dan jumlah beberapa museum lain kafe dikonversi dari tua Batavia kantor, bank, gudang dan toko-toko. Hal ini juga rumah bagi Chinatown Jakarta disebut "Glodok" daerah. Glodok lebih dari promenade elektronik Jakarta, namun kaya akan jalan jajanan makanan dan masakan Cina restoran serta tua kompleks kuil-kuil Cina. Ada banyak belanja yang terjadi di daerah ini juga, karena itu adalah rumah bagi pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia "Mall Taman Anggrek" (Mal Taman Anggrek).

    Jakarta Selatan (Jakarta Selatan) - menengah kelas atas Jakarta dan daerah perumahan elit dan juga merupakan bagian dari pusat bisnis Jakarta. Di mana Anda dapat menemukan pusat perbelanjaan dan mal kelas atas, restoran, hotel, ramai kehidupan malam dan pusat hiburan dan daerah perumahan yang makmur. Salah satu daerah yang terkenal di selatan adalah Kemang, jalan penuh dengan jalur restoran, pub, klub malam, dan toko-toko butik yang populer di kalangan warga Jakarta dan ekspatriat. Jakarta Selatan juga rumah ke stadion Gelanggang Bung Karno di daerah Senayan kompleks olahraga, yang merupakan stadion terbesar di Indonesia.

    Jakarta Timur (Jakarta Timur) - Industri Quarter kota, dan lokasi dari Taman Mini Indonesia Indah di mana Anda dapat melihat bagian dari komunitas multietnis di Indonesia ditangkap sebagai 1, juga dibuat baik di komunitas seni Utan Kayu, Cibubur camping ground, dan 2 Jakarta Bandara, Bandara Halim Perdanakusuma.

    Jakarta Utara (Jakarta Utara) - daerah pelabuhan utama Jakarta terkenal untuk makanan laut dan merupakan pintu gerbang ke provinsi Seribu Pulau Jakarta. Tempat ini adalah rumah ke daerah yang penuh dengan kegembiraan dan hiburan ramai kawasan wisata terpadu terbesar consiting Ancol Bayfront Kota di Asia menarik taman Dufan, Sea World, pasar seni, taman lingkungan, pusat perbelanjaan dan hiburan tepi pantai. Kepulauan Seribu yang indah terletak tepat di seberang laut dari Jakarta, dapat dilintasi layanan dermaga dan merupakan tempat di mana orang bisa melarikan diri pembakaran berat di kota ini polusi dan menikmati pantai yang indah dengan taman laut dan resor kelas dunia.

    Kepulauan Seribu - Off-shore daratan, terletak ratusan pulau-pulau kecil, beberapa di antaranya dihuni, tetapi banyak yang tidak dan beberapa bagian dari Taman Nasional Laut. Baik tempat menyelam akan sulit untuk menemukan yang lebih populer yang mungkin telah hancur oleh pariwisata. Untuk mencapai pulau-pulau, cukup pergi ke Muara Karang Pelabuhan di mana kapal penumpang dijadwalkan berangkat setiap 7:00 di pagi hari.
Kota Jakarta

Kota satelit: The Jabotabek mega-kota 30 juta termasuk Jakarta dan kota-kota satelit berikut:

    Bogor - Terletak sekitar 40 km selatan Jakarta, Bogor memiliki sebuah istana yang indah dengan rusa menghuni taman, salah satu kebun raya kelas dunia terbesar, dan lapangan golf.

    Tangerang - Terletak di sebelah barat Jakarta, Tangerang adalah daerah yang terdiri dari bandara Soekarno Hatta, lapangan golf, daerah perumahan, kawasan industri.

    Bekasi - daerah perumahan, taman industri.

    Depok - Terletak di selatan Jakarta, rumah bagi Universitas Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.