Pengunjung Blog



Impian Keluar Negeri Tanpa Biaya Sendiri

Impian Keluar Negeri Tanpa Biaya Sendiri
Jalan-jalan keluar negeri bahkan sekolah di salah satu internasional University adalah hal paling di inginkan sebagian dari kita. Namun biaya ke luar negeri tidaklah semurah yang dibayangkan. Walaupun demikian, bukan berarti tidak ada cara untuk keluar negeri tanpa biaya sendiri. Beraneka cara dapat di tempuh untuk pergi keluar negeri dengan biaya yang minim, gratis bahkan mendapatkan uang.

Berikut ini adalah cara untuk keluar negeri dengan biaya murah bahkan free;
Program Pertukaran Pelajar, program ini diadakan oleh universitas yang memiliki hubungan baik dengan Internasional University yang ada di berbagai negara, lamanya belajar juga beragam, mulai dari satu semester hingga satu tahun. Bahkan, ada juga program student exchange yang diadakan selama musim panas saja. 

Kerja magang di luar negeri, ada kerja magang yang memberikan uang saku hingga akomodasi selama magang di sana,salah satu caranya datanglah ke departemen ketenaga kerjaan, disana ada beberapa program magang ke luar negeri, contohnya ke Jepang selama 3 tahun.

Profesi ke luar negeri,berbagai profesi bisa mengantarkan ke luar negeri mulai PNS, broadcast, jurnalis dan profesi lainnya. Biasanya, segala akomodasi dan biaya hidup akan ditanggung sepenuhnya oleh perusahaan tempat bekerja.

Aupair, program kerjasama bekerja dan bersekolah secara gratis di benua lain selama beberapa waktu. Dalam program ini mahasiswa akan memiliki host atau keluarga angkat. Dan merekalah yang nantinya akan menyekolahkan dan memberikan uang saku tiap bulan. Dengan ketentuan harus bekerja pada mereka selama 5 jam per hari dari Senin hingga Jumat.Durasi waktunya beragam, dari mulai tiga bulan, enam bulan, hingga maksimal satu tahun. Jika kamu berminat.

Beasiswa, dapat dicari berbagai beasiswa yang ditawarkan,dari mulai beasiswa pemerintah, perusahaan swasta, hingga beasiswa dari kampus tujuan di luar negeri. 

Dari berbagai cara keluar negeri dan upaya untuk mewujudkan kuliah di Internasional University pilihan, cobalah pula cari informasi tentang universitas negeri maupun swasta yang mengadakan kerja sama dengan universitas luar negeri sehingga selain kuliah biasa di Indonesia di awal tahun atau semester-semester awal kemudian nanti di semester-semester atau tahun akhir akan berkuliah di universitas luar negeri. Salah satunya Universitas Indonesia, informasi lebih lanjut di international.ui.ac.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.