Pengunjung Blog



Keunggulan Apartemen Alam Sutera Pacific Garden

apartemen alam sutera
Buat apa membeli Apartemen Alam Sutera Pacific Garden Campus Town? Pertanyaan – tepatnya rasa ragu – semacam itu acap kali muncul ke permukaan. Tidak dapat dimungkiri bahwa kawasan Alam Sutera merupakan daerah strategis di Tangerang Selatan yang menjadi dambaan banyak orang. Namun, sekaligus membuat ragu akibat harga properti yang fantastis.

Keunggulan Apartemen Pacific Garden

Kawasan Alam Sutera Tangerang dikenal sebagai area residensi elit, termasuk di dalamnya Apartemen Pacific Garden. Dibandingkan dengan para kompetitornya, apa saja keunggulan dari Pacific Garden Campus Town ini?

Berada di Jantung Kota Tangerang Selatan

Apartemen Pacific Garden berada di pusat Kota Tangerang Selatan, sehingga otomatis membuat lokasinya sangat strategis. Tidak hanya dekat dari kampus, area perkantoran, pusat perbelanjaan, hingga ruang publik lain. Sehingga tinggal di kawasan ini akan membuat penghuninya mudah mengakses berbagai tempat meski tanpa menggunakan kendaraan sekalipun.
apartemen alam sutera
Harga Unit Apartemen Terjangkau, Dapat Di angsur

Soal harga merupakan keunggulan lain yang dimiliki komplek apartemen ini. Dibandingkan dengan harga yang dipatok oleh para pesaing, banderol unit dari Apartemen Alam Sutera Pacific Garden lebih terjangkau. Selain itu, masih disediakan opsi angsuran atau cicilan dengan bunga yang rendah.

Fasilitas Modern dan Lengkap

Jogging track, fitness center, co-working space, dan luxury atrium hanya sedikit dari sekian banyak fasilitas yang disediakan pihak pengelola apartemen. Siapa pun penghuni unit Apartemen Pacific Garden dapat menikmati semua fasilitas tersebut dengan cuma-cuma.

Keamanan Terjamin

Apartemen Pacific Place bukan merupakan sebuah ruang publik, melainkan ruang privasi untuk para penghuninya. Sebab itu, demi menjamin keamanan dan kenyamanan dari para penghuni, tersedia kamera pengawas di berbagai sudut. Tentunya berada di luar unit, sebagai antisipasi keamanan namun tetap memberikan privasi yang cukup bagi penghuni.

Mudahnya Memiliki Unit Apartemen Pacific Garden

Menggiurkan sekali bukan keunggulan yang dimiliki oleh The Pacific Garden Campus Town ini? Cara memilikinya juga sangat mudah, karena calon pembeli cukup menghubungi nomor hotline Pacific Garden.

Kontak layanan pelanggan itu dapat dihubungi selama 24 jam penuh tanpa jeda. Apartemen Alam Sutera sendiri telah tersohor dengan huniannya yang lengkap, terjangkau, dan nyaman. Tentu tidak akan terasa rugi untuk segera memilikinya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.