Pengunjung Blog



Pilihan Kartu Kredit yang Disesuaikan dengan Kebutuhan

Bagi mereka yang sering melakukan transaksi online, yang namanya kartu kredit adalah salah satu item yang harus dimiliki meski sekarang ini cukup banyak pilihan pembayaran. Ada banyak keuntungan yang bisa ditawarkan oleh kartu plastik yang satu ini mulai dari banyaknya merchant yang menerima pembayaran dengan kartu kredit, adanya potongan atau diskon hingga kemudahan lainnya. Selain itu, kemudahan saat ajukan kartu kredit pun menjadi daya tarik tersendiri karena pihak Bank menawarkan dua pilihan apakah mengunjungi kantor Bank terdekat atau mengisi form secara online. Keduanya tentu tidak memiliki perbedaan dari segi pengurusan maupun persetujuan namun lebih memberi kenyamanan bagi nasabah untuk menyesuaikan dengan kondisi yang ada.



Nah, manfaat dari kartu kredit itu sendiri bisa dirasakan jika nasabah sudah mendapatkannya. Misalnya saja kartu kredit Gold dengan limit yang lebih tinggi dibandingkan dengan kartu kredit klasik maka Anda bisa melakukan transaksi cukup banyak sekaligus tanpa harus menggunakan banyak kartu. Artinya, cukup satu kartu saja namun urusan pembayaran sudah dipenuhi secara maksimal. Lantas, bagaimana mendapatkan jenis kartu kredit yang satu ini?

Biasanya, saat ajukan kartu kredit nasabah akan diberi pilihan apakah ingin kartu kredit klasik atau kartu kredit Gold. Meski demikian perlu diketahui bahwa pihak Bank juga akan menyesuaikan dengan penghasilan serta data yang diberikan. Artinya, bisa saja saat pengajuan nasabah meminta kartu kredit Gold namun jika dilihat dari gaji tidak memenuhi syarat maka kartu kredit yang disetujui adalah klasik.

Tapi. Nasabah tak usah khawatir dengan perbedaan jenis kartu kredit ini karena semua fasilitas yang diberikan oleh pihak Bank itu sama. Yang membedakan hanyalah jumlah limit yang ada pada kartu kredit. Namun, bukankah ini merupakan satu keuntungan agar tak membelanjakan kartu kredit melebihi kapasitas?

Salah satu Bank penerbit kartu kredit yang menawarkan banyak keuntungan adalah Bank Danamon. Tersedia jenis kartu kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan serta persyaratan yang cukup mudah. Salah satunya adalah nasabah yang ingin ajukan kartu kredit bisa menggunakan form online. Jadi, lebih menghemat waktu bukan?


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.