Pengunjung Blog



Fungsi Susu Dancow Membantu Pertumbuhan Tulang Anak

Kebutuhan akan nutrisi tidak hanya diperlukan bagi orang dewasa saja, akan tetapi juga sangat di perlukan oleh anak. Mengingat pada usia anak anak pertumbuhan tulang mulai berkembang dan semakin tumbuh. Tidak mengherankan jika pada masa masa ini, dinamakan sebagai masa emas bagi pertumbuhan anak anak. Karena sebagai masa pertumbuhan, sebagai orang tua perlu untuk terus memantau bagimana perkembangan anak selama masa perkembangan tersebut. Dengan memberikan gizi yang seimbang serta dipenuhinya nutrisi tubuh seperti memberikannya susu dancow fortigro 200 gr merupakan salah satu cara dalam menjaga pertummbuhan tulang anak anda. 

Minum susu dancow fortigro di masa pertumbuhan anak saat masa emasnya memiliki banyak manfaat yang antara lain sebagai berikut;

Susu dancow membuat tulang anak menjadi lebih kuat

Mengkonsumsi susu dancow baik sebagai asupan anak. Vitamin D yang terdapat dalam susu membantu memperkuat tulang anak hingga menjadi lebih sehat dan kuat. Vitamin D dapat di gunakan dalam membantu pertumbuhan tinggi anak. Kalsium dalam vitamin D membantu mencegah terjadinya resiko penyakit tulang seperti osteoporosis di waktu dewasa nanti. Sehingga sejak dini anak anak perlu di latih untuk mengkonsumsi susu dancow fortigro 200 gr.

membantu memperbaiki fungsi gigi 

selain membantu dalam memenuhi pertumbuhan tulang anak. Kalsium serta protein yang terdapat dalam susu dancow dapat membantu untuk menumbuhkan gigi anak dan membuat gigi menjadi lebih sehat. Lapisan gigi terbentuk dengan sangat baik. 

meelihara kesehatan jantung

susu dancow jika di konsumsi secara teratur dapat membantu sebagai asupan kalium dan juga berfungsi dalam mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung. Susu mengandung kalium yang berguna dalam pembentukan otot. Dengan begitu susu memang baik adanya untuk tubuh. Namun, mengkonsumsi susu harus dengan tetap memperhatikan bagaimana cara pengolahan susu tersebut supaya nutrisi dalam susu tetap terjaga dengan baik. Oleh karenanya diperlukan pengolahan sumber gizi yang seimbang dan tepat. Rajin serta teratur dalam mengkonsumsi susu dancow secara tepat dan benar. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.